Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dubai Parks and Resort/dokumentasi
Dubai Parks and Resort/dokumentasi

2. Dubai Park And Resort

Tips Terbaik:

menginaplah 2-3 hari di Lapita™ Hotel, hotel keluarga bertema Polinesia, yang merupakan bagian dari Marriott Autograph Collection. Ketiga taman hiburan dapat diakses dengan berjalan kaki dari hotel yang memudahkan keluarga untuk melepas stres dan bersantai tanpa harus memikirkan akses dari hotel.

Menuju Kesana:

Dubai Parks and Resorts berseberangan dengan Palm Jebel Ali dan dapat diakses dengan mudah dari Dubai dan Abu Dhabi via Jalan Sheikh Zayed. Ada banyak lokasi parkir dan layanan shuttle yang dapat dipesan.

Waktu Terbaik:

Hari kerja (Minggu - Kamis) di pagi hari untuk menghindari keramaian dan nikmati wahana terbaik. Habiskan minimal satu hari untuk masing-masing taman karena motiongate™ Dubai, Bollywood Parks™ Dubai, LEGOLAND® Dubai dan LEGOLAND® Water Park memiliki keunikan masing-masing, dengan total lebih dari 100 wahana. Wahana Terbaik: Shrek’s Swamp di motiongate™ Dubai; teater musikal Bollywood dengan gaya Broadway akan tampil di 850-seat Rajmahal Theatre di Bollywood Parks™ Dubai dan Conquer the Dragon dan the wahana rollercoaster melalui kastel medieval King di LEGOLAND® Dubai.

Rute Terbaik:

Jika waktu Anda terbatas, pilihlah terlebih dahulu wahana yang Anda ingin coba beberapa waktu sebelumnya dan buatlah jadwal selama berada di taman. Ketiga taman hiburan ini dapat diakses dengan berjalan kaki dan terdapat zona dan jalan setapak yang sejuk untuk memastikan para tamu merasa nyaman berjalan kaki.

Tempat Terbaik untuk Bersantai:

Ketiga taman ini terhubung dengan Riverland™ Dubai, destinasi pertokoan dan restoran di tengah Dubai Parks and Resorts yang menawarkan tempat bersantai dan untuk mengembalikan semangat. Pakaian Terbaik: Pakaian panjang dan longgar serta sepatu yang nyaman.

Tips bagi Keluarga:

Ambillah waktu istirahat dari kesenangan yang ada untuk bersantai lalu kembali bersemangat karena terdapat banyak hal di taman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
1. Aquaventure
Halaman Selanjutnya
3. IMG Wolrds Adventure
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler