Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aquaventure/dokumentasi
Aquaventure/dokumentasi

1. Aquaventure

Tips Terbaik: Jika hari ulang tahun Anda jatuh di pekan saat Anda berencana untuk mengunjungi tempat ini, daftarkan hari ulang tahun Anda secara online untuk mendapatkan tiket masuk harian Aquaventure Waterpark secara cuma-cuma. Juga, beli tiket Anda pada jauh-jauh hari (setidaknya 24 jam sebelumnya) secara online untuk menghemat sekitar Rp. 212.000 atau beli tiket kombo seperti Paket Discovery (Rp. 1.097.000) yang termasuk paket makan dan juga kunjungan ke Albino Alligators langka di The Lost Chambers Aquarium.

Menuju Kesana:

Aquaventure dapat diakses melalui Atlantis The Palm on The Palm, Jumeirah dan pengunjung dapat menggunakan taksi untuk menuju ke sana. Jika Anda memilih untuk membawa mobil sendiri, maka cara terbaik menuju taman air ini adalah dengan memarkir kendaraan Anda di tempat parkir Aquaventure yang terletak di sisi Barat hotel ini, kemudian naik shuttle bus yang disediakan secara cuma-cuma.

Waktu Terbaik:

Sebelum taman dibuka pukul 10.00 pagi – belilah tiket, sewalah loker dan handuk, pesan tempat duduk santai dan bersiaplah untuk berpetualang di wahana bermain paling menegangkan berkali-kali sebelum banyak orang berdatangan. Jangan lupa untuk tetap bersantai dan menikmatilah taman ini. Wahana Terbaik: Shark Attack, di mana terdapat tangki berisi penuh dengan ikan hiu; Poseidon’s Revenge, seluncur air paling menegangkan di Timur Tengah dan Leap of Faith – meluncur dari lantai 9 dalam waktu 3 detik.

Rute Terbaik:

Dengan menggunakan tube di wahana River Rapids yang mengelilingi waterpark dan beroperasi seperti bis tur hop on-hop off. Ada beberapa pemberhentian di wahana utama, restoran, dan zona relaksasi lainnya. Terdapat juga kereta yang berhenti di antara wahana, atraksi, dan restoran. Tempat Terbaik untuk Bersantai: Di salah satu kabin pribadi, termasuk dengan tempat duduk santai, tempat tidur gantung, air mineral, buah-buahan, dan pelayan kabin pribadi.

Perlengkapan Terbaik:

Baju renang terbaikmu dan sandal; lantainya menjadi panas saat siang hari, sehingga wajib menggunakan alas kaki. Sepatu Aqua juga menjadi pilihan yang bagus!

Tips bagi keluarga:

sarapan yang cukup dan bawalah krim tabir surya. Jangan lupa memilih lokasi bertemu jika kalian akan berpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler