Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IMG world adventure/dokumentasi
IMG world adventure/dokumentasi

3. IMG Wolrds Adventure

Tips Terbaik:

Cek dengan agen perjalanan Anda jika ada penawaran spesial pada hari libur. Menuju Kesana: Taman hiburan ini berlokasi di Jalan Sheikh Mohammed bin Zayed, sehingga taman ini mudah dijangkau dengan taksi. Hanya berjarak 20 menit dari hotel di kota.

Waktu Terbaik:

Datanglah ke taman hiburan sepagi mungkin untuk menghindari keramaian dan udara panas. Taman hiburan ini dibuka dari jam 12.00 siang pada September namun pada Oktober akan dibuka dari jam 10.00 pagi hingga jam 24.00 tengah malam. Rata-rata waktu bermain di taman ini adalah sekitar 6 – 8 jam selain untuk bermain selama satu hari penuh. Setiap zona memiliki tema yang berbeda, dengan pertokoan dan outlet F&B yang menjadi tambahan dari wahana-wahana yang ada. Contohnya adalah Zona Marvel yang memiliki tema kota New York, di mana terdapat lokasi Downtown Shawarma. Wahana Terbaik: The Velociraptor, rollercoaster 1,1 km menegangkan yang membuat para tamu melaju hingga 100 km/jam dalam 2,5 detik. Wahana ini masuk ke dalam hutan prasejarah di Lost Valley lalu ke gurun Dubai dan kembali lagi; The Haunted Hotel, yang dikelilingi oleh para hantu dan orang gila serta the Hulk Epsilon 3D, wahana pertama di mana Hulk bertarung bersama musuhnya, The Leader.

Rute Terbaik:

Download aplikasi mobile eksklusif IMG Worlds of Adventure, yang memiliki sistem GPS sehingga memudahkan navigasi Anda selama di taman. Aplikasi ini juga memberikan informasi terbaru mengenai lebih dari 20 wahana dan atraksi.

Tempat Terbaik untuk Bersantai:

Terdapat 28 outlet F&B yang berbeda, sehingga ada banyak pilihan bagi Anda jika ingin bersantai atau minum kopi. Pakaian Terbaik: Pakaian nyaman dan sepatu tertutup, karena kamu akan lari dari para hantu.

Tips bagi Keluarga:

Kunjungi situs www.IMGworlds.com untuk lebih mengenal IMG Worlds of Adventure untuk merencanakan hari Anda lebih dahulu. Juga, pesanlah tiket VIP atau Ultimate Fast Track karena Anda akan mendapatkan prioritas sehingga tidak perlu menunggu di antrian dengan anak yang tidak sabaran (atau dewasa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
2. Dubai Park And Resort
Halaman Selanjutnya
4. Wild Wadi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler