Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liburan Seru dengan Fotografer Pribadi

Mengabadikan momen liburan merupakan bagian tak kalah penting dari liburan itu sendiri. Dalam setiap perjalanan yang telah dilalui, setiap orang ingin mengabadikannya dengan indah dan sedap dipandang mata.
Ilustrasi/ANTARA-Iggoy el Fitra
Ilustrasi/ANTARA-Iggoy el Fitra

Bisnis.com, JAKARTA -- Mengabadikan momen liburan merupakan bagian tak kalah penting dari liburan itu sendiri. Dalam setiap perjalanan yang telah dilalui, setiap orang ingin mengabadikannya dengan indah dan sedap dipandang mata.

Dengan tujuan tersebut, tak jarang seseorang melancong dengan berbekal kamera canggih, hingga menyewa fotografer pribadi untuk menangkap momen penting tersebut.

Selain lebih praktis, menyewa fotografer pribadi juga amat ampuh untuk menghasilkan gambar yang indah dan sangat instagramable.

Public Relations Director Line Indonesia Dhyoti Basuki yang juga sangat gemar travelling ke luar negeri berbagi cerita seru saat menyewa fotografer pribadi.

Menurut Dhyoti, menyewa fotografer pribadi sangat berguna untuk menghasilkan dokumentasi liburan dengan baik.

"Fotografer pribadi membantu kita mendapat spot foto dan hasil gambar yang bagus karena dikerjakan oleh fotografer profesional," katanya.

Selain itu, dengan sistem penyewaan fotografer sesuai dengan lokasi liburan, juga memudahkan para traveller menemukan tempat-tempat wisata yang indah namun belum marak dikunjungi. Hal tersebut menurut Dhyoti menjadi nilai lebih.

"Bisa mendapatkan spot-spot yang belum terlalu terekspos karena fotografernya orang sana dan tahu wilayah di sana," tuturnya.

Tak hanya itu, dengan menyewa fotografer profesional, hasil jepretan di tempat wisata juga diedit sehingga hasil gambarnya sangat indah.

Dhyoti sendiri pernah mengunjungi Sydney dan Kyoto dengan menggandeng fotografer pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler