Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liburan Seru dengan Fotografer Pribadi

Mengabadikan momen liburan merupakan bagian tak kalah penting dari liburan itu sendiri. Dalam setiap perjalanan yang telah dilalui, setiap orang ingin mengabadikannya dengan indah dan sedap dipandang mata.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 08 Desember 2017  |  22:59 WIB
Ilustrasi - ANTARA/Iggoy el Fitra
Ilustrasi - ANTARA/Iggoy el Fitra

Bisnis.com, JAKARTA -- Mengabadikan momen liburan merupakan bagian tak kalah penting dari liburan itu sendiri. Dalam setiap perjalanan yang telah dilalui, setiap orang ingin mengabadikannya dengan indah dan sedap dipandang mata.

Dengan tujuan tersebut, tak jarang seseorang melancong dengan berbekal kamera canggih, hingga menyewa fotografer pribadi untuk menangkap momen penting tersebut.

Selain lebih praktis, menyewa fotografer pribadi juga amat ampuh untuk menghasilkan gambar yang indah dan sangat instagramable.

Public Relations Director Line Indonesia Dhyoti Basuki yang juga sangat gemar travelling ke luar negeri berbagi cerita seru saat menyewa fotografer pribadi.

Menurut Dhyoti, menyewa fotografer pribadi sangat berguna untuk menghasilkan dokumentasi liburan dengan baik.

"Fotografer pribadi membantu kita mendapat spot foto dan hasil gambar yang bagus karena dikerjakan oleh fotografer profesional," katanya.

Selain itu, dengan sistem penyewaan fotografer sesuai dengan lokasi liburan, juga memudahkan para traveller menemukan tempat-tempat wisata yang indah namun belum marak dikunjungi. Hal tersebut menurut Dhyoti menjadi nilai lebih.

"Bisa mendapatkan spot-spot yang belum terlalu terekspos karena fotografernya orang sana dan tahu wilayah di sana," tuturnya.

Tak hanya itu, dengan menyewa fotografer profesional, hasil jepretan di tempat wisata juga diedit sehingga hasil gambarnya sangat indah.

Dhyoti sendiri pernah mengunjungi Sydney dan Kyoto dengan menggandeng fotografer pribadi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

travelling
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top