Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru, Wajib Dikunjungi - Dok Dusun Bambu
Travel

Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru, Wajib Dikunjungi!

Nuraini
Selasa, 13 Desember 2022 - 20:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wisata Lembang menjadi salah satu destinasi yang saat ini banyak dijadikan pilihan bagi  yang ingin pergi berlibur.

Lembang yang terletak di Bandung ini memiliki daya tarik tak hanya dari segi wisatanya saja tetapi juga keindahan alamnya. Wisata Lembang Bandung ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang bingung untuk memilih tempat berlibur. 

5 Tempat Wisata Lembang

Ada banyak sekali tempat wisata di Lembang yang bisa dijadikan pilihan diantaranya sebagai berikut.

1. The Great Asia Afrika

Tempat wisata pertama yang ada di Lembang yang bisa dikunjungi yaitu ada tempat wisata dengan nama The Great Asia Afrika. Destinasi wisata yang terbilang masih baru ini sangat terkenal karena berbeda dari yang lainnya. Tempat wisata ini merupakan miniatur bangunan dari 7 negara yang ada di benua Afrika. 

Miniatur negara yang ada di wisata ini diatur menyerupai dengan negara asalnya. Selain pengunjung dapat melihat miniatur, juga ada banyak sekali makanan, souvenir, bahkan pengunjung dapat mempelajari kebudayaan yang ada di setiap negara. 

Bagi yang tertarik untuk mempelajari kebudayaan dari berbagai negara yang ada di Benua Afrika maka bisa datang ke tempat tersebut.

2. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer dan banyak diminati baik itu oleh wisatawan lokal maupun oleh wisatawan mancanegara. 

Gunung yang masih aktif ini punya bentuk seperti perahu terbalik dan memiliki pemandangan kawah yang sangat indah. Tak heran jika Tangkuban Perahu ini dijadikan sebagai destinasi wisata favorit.

Spot foto dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah terutama pemandangan kawah dengan warna khasnya putih menjadi salah satu daya tarik yang menjadikan destinasi wisata Tangkuban Perahu ini menjadi salah satu yang populer di kota Bandung.

3. Lembang Park and Zoo

Tempat wisata di Lembang selanjutnya yang bisa dikunjungi yaitu ada Lembang Park and Zoo. Tempat ini tak hanya sebagai destinasi wisata tetapi juga sebagai tempat edukasi bagi yang ingin lebih mengenal dengan beragam hewan.

Tak hanya ada berbagai jenis hewan di sini tetapi juga ada banyak wahana permainan yang seru untuk dinikmati salah satunya yaitu perahu dan kano.

4. Dusun Bambu Family Leisure Park

Destinasi wisata Bandung Lembang selanjutnya yang bisa dikunjungi pada saat sedang berada di daerah Lembang Bandung yaitu ada Dusun Bambu Family Leisure Park

Tempat wisata ini berada di kaki gunung burangrang yang membuat udara di sekitarnya jadi terasa sejuk. Udara dan pemandangan alam yang membuka menjadikan tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tempat wisata ini juga menyediakan berbagai kuliner yang bisa dijadikan pilihan saat sedang mengunjungi tempat wisata ini.

5. Tebing Keraton

Destinasi wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi pada saat anda sedang berada di daerah lembang yaitu ada Tebing Keraton. Tempat wisata di Lembang Bandung yang satu ini menyajikan pemandangan yang tak kalah indah yaitu hutan pinus yang bisa dilihat dari atas bebatuan Tebing Keraton.

Pengunjung yang  datang bisa berfoto seolah mereka sedang melayang. Bagi Anda yang takut untuk berfoto di tebing ini tidak perlu khawatir karena sudah ada pengamanan berupa pagar. 

Udaranya yang sejuk juga membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata Lembang Bandung  ini.

Itulah beberapa ulasan tentang destinasi wisata Lembang yang bisa jadikan pilihan saat bingung dalam menentukan tempat untuk berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro