Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Hanya Menyegarkan, Es Krim Juga Bisa Jadi Sumber Vitamin

Selain menyegarkan, es krim ternyata juga memiliki berbagai manfaat, salah satunya sebagai sumber vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh karena mengandung susu serta ada pula yang menggunakan buah-buahan.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 10 November 2021  |  02:36 WIB
Es krim - wisegeek.com
Es krim - wisegeek.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Siapa yang tidak suka es krim? Cita rasanya yang manis dan menyegarkan membuat hidangan pencuci mulut ini disukai, tak hanya oleh anak-anak saja tetapi juga orang dewasa.

Selain menyegarkan, es krim ternyata juga memiliki berbagai manfaat, salah satunya sebagai sumber vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh karena mengandung susu serta ada pula yang menggunakan buah-buahan.

Pada masa pandemi ini, ternyata konsumsi es krim ikut meningkat. Apalagi banyak masyarakat yang melakukan berbagai aktivitas dari rumah saja. Biasanya mereka mengisi berbagai akivitasnya sambil menikmati dessert, salah satu favorit ialah es krim.

Meningkatkan permintaan es krim ini juga dirasakan oleh PT Campina Ice Cream Industry Tbk, perusahaan yang es krim yang berdiri sejak 1972 ini berhasil mencatatkan kenaikan penjualan sekitar 8% hingga September 2021.  
Adji Andjono, Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk mengatakan beberapa varian produk es krim yang disukai masyarakat seperti rasa coklat, vanila, dan stobery.

“Selama pandemi ini konsumen juga lebih senang membeli es krim dalam ukuran kemasan besar yang bisa dinikmati beramai-ramai,” ujarnya.

Melihat potensi penjualan yang terus meningkat, pihaknya pun terus menghadirkan berbagai produk terbaru yang tidak cuma nikmat dan menyegarkan tetapi juga sehat karena menggunakan buah asli dengan kandungan vitamin C yang penting di masa pandemi ini.

“Di masa pandemi ini konsumen perlu menjaga imun tubuh dengan asupan vitamin C yang cukup. Untuk itu, kami menghadirkan Campina Go!Mango dan Orange Plus yang mengandung Vitamin C 90mg cukup untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C harian,” ujarnya.

Sementara itu, bagi yang konsumen yang ingin menikmati kesegaran buah durian yang gurih dan creamy bisa menikmati Campina Hula Hula Durian dengan ekstra daging buah durian montong asli yang didapatkan dari para petani lokal.

Selain es krim dengan rasa buah yang segar dan menyehatkan, pihaknya juga menghadirkan es krim premium Campina Cake Series dengan tiga varian rasa, yaitu Strawberry Cheesecake dengan potongan buah stroberi dan kue keju asli; Royal Choco Brownies yang dilengkapi dengan potongan kue brownies dan saus coklat; serta Tiramisu yang dilengkapi dengan saus dan kukis asli.

“Cake series ini dikemas dalam kemasan 350 gram yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga,” ujarnya.

Ada pula Campina Concerto Sundae dengan kemasan baru yang lebih minimalis dan solit juga akan menjadi salah satu pilihan varian terbaru dari Campina. Dilengkapi dengan dua rasa favorit, cokelat dan vanila dalam ukuran 110ml, Concerto Sundae dipadukan dengan susu segar pilihan terbaik.

“Kami ingin menciptakan Creating Goodness bagi para konsumen dengan menghadirkan es krim yang nikmat serta mengandung berbagai kebaikan,” ujar Mustofa Saadji Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

es krim CAmpina
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top