Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket.com Berikan Potongan Menginap di Hotel Hingga 40 Persen

Tiket.com memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk hotel-hotel di Indonesia selama 7 hari mulai 18 Maret 2021.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 17 Maret 2021  |  15:10 WIB
Menginap di Hotel. Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk mennginap dengan durasi yang lebih panjang.  - PO Hotel Semarang
Menginap di Hotel. Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk mennginap dengan durasi yang lebih panjang. - PO Hotel Semarang

Bisnis.com, JAKARTA—Tiket.com memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk hotel-hotel di Indonesia selama 7 hari mulai 18 Maret 2021.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, mengungkapkan konsumen dapat menikmati dikson dengan bertransaksi melalui aplikasi atau mengunjungi situs tiket.com.

“Mulai 18 Maret [2021], selama 7 hari penuh, Tiket.com menghadirkan program #DiTiketin dengan diskon tarif hingga 40 persen untuk hotel-hotel di Indonesia,” ungkap Gaery dalam siaran pers pada Rabu (17/3/2021).

Selain diskon dasar hingga 40 persen, konsumen pengguna kartu kredit dari lima mitra bank, yakni BCA, BNI, Citibank, Standard Chartered Bank, dan UOB, 3 dompet digital, dan tiket PayLater juga dapat memperoleh diskon tambahan sebesar 8 persen.

Diskon tambahan tersebut, dapat konsumen peroleh saat nilai transaksi mencapai Rp500.000 atau mendapatkan potongan sebesar Rp75.000 jika transaksi mencapai Rp400.000.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momen diskon khusus hotel persembahan dari tiket.com agar dapat mencoba pengalaman work from hotel atau rehat sejenak bersama pasangan atau keluarga,” katanya.

“Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk mennginap dengan durasi yang lebih panjang. Kami terus berpesan agar tetap disiplin 5M protokol kesehatan ketika nginep di hotel demi keamanan dan kenyamanan sesama pengunjung hotel,” tambahnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel Promo Hotel
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top