Favehotel Puri Indah menyiapkan penawaran Intimate Wedding mulai dari Rp5.500.000 untuk 25 orang dan sudah termasuk dengan bonus menginap 1 malam serta standar dekorasi akad. /Favehotel Puri Indah
Travel

Favehotel Puri Indah Tawarkan Promo Intimate Wedding

Desyinta Nuraini
Senin, 15 Maret 2021 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah hotel terus mengatur strategi untuk mendapatkan pemasukan di tengah pandemi ini. Salah satunya dengan menawarkan paket pernikahan yang menerapkan standar protokol kesehatan. 

Favehotel Puri Indah misalnya, pengecekan suhu, social distancing, dan penyajian makanan menjadi standar yang ditetapkan dalam paket pernikahan di tengah pandemi. 

“Karyawan kami rutin dalam menjalankan Rapid Test Antigen dan kami sudah bersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf," ujar Manager Favehotel Puri Indah Muhammad Iswanto dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (15/3/2021). 

Dalam masa pandemi ini, Favehotel Puri Indah menyiapkan penawaran Intimate Wedding mulai dari Rp5.500.000 untuk 25 orang dan sudah termasuk dengan bonus menginap 1 malam serta standar dekorasi akad. "Paket ini kami siapkan secara praktis untuk pengantin pada saat ini," sebut Iswanto.

Dia menambahkan Favehotel Puri Indah menyediakan pernikahan di dalam dan di luar ruangan. Untuk di dalam ruang (indoor), pihaknya memberikan fasilitas live video karena saat proses akad nikah hanya boleh diisi 20 orang dalam satu ruangan. "Dengan fasilitas live video ini yang di luar ruangan akad bisa menyaksikan proses akad ini secara langsung," imbuhnya.

Sementara di luar ruang atau outdoor, Favehotel Puri Indah mempunyai rooftop dengan pemandangan yang dihiasi dengan lampu-lampu. "Ini akan membuat acara Anda semakin berkesan dan mewah," pungkas Iswanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Desyinta Nuraini
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro