Agenda Menarik di Dubai Shopping Festival 2017

- Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE) mengumumkan rangkaian festival belanja Dubai Shopping Festival (DSF) tahun ini untuk menambah semangat para pecinta belanja di seluruh kota.
Amanda Kusumawardhani | 23 Desember 2017 11:08 WIB
Dubai Shopping Festival. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE) mengumumkan rangkaian festival belanja Dubai Shopping Festival (DSF) tahun ini untuk menambah semangat para pecinta belanja di seluruh kota.

DSF atau acara belanja tahunan Dubai, hadir mulai dari 26 Desember 2017 - 27 Januari 2018. Mengutip keterangan resminya, Sabtu (23/12), berikut ini rangkaian acara DSF antara lain :

Dubai Shopping Festival Pass

Temukan yang terbaik dari Dubai dengan Dubai Shopping Festival (DSF) Pass, sebuah pass fleksibel yang akan menawarkan potongan harga hingga 65% di tempat-tempat wisata dan restoran tertentu selama bulan festival belanja untuk semua penduduk Dubai.

Mulai dari atraksi di Aquaventure Waterpark di Atlantis hingga membuat pizza di Kidzania, ada banyak aktivitas bagi setiap anggota keluarga dengan harga terjangkau melalui jalur DSF.

Season of Sales

Dubai Shopping Festival akan menjadi pusat dari berbagai penjualan yang memungkinkan para pembeli untuk menawar selama musim ini.

Diskon 12 Jam

DSF akan dimulai dengan diskon besar-besaran selama 12 jam, memberikan diskon tambahan berkisar 25% hingga 90% kepada pelanggan di Mall of the Emirates, City Centre Mirdif, City Centre Deira, City Centre Me'aisem, City Centre Barsha dan City Centre Al Shindagha.

Dimulai pada tengah hari hingga tengah malam, merek-merek ternama di industri kecantikan dan gaya hidup tersedia selama 12 jam, memungkinkan para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik di hari pembukaan.

Dekorasi Ulang Rumah Anda – Belanja & Menangkan

Para pelanggan akan menikmati lima minggu yang penuh dengan berbagai penawaran mingguan setiap Selasa, untuk peralatan rumah tangga dari beberapa merek terkemuka di Dubai.

Beberapa merek tersebut, seperti IKEA, ID Design, Home Center, Home Box & Cottage Chic, memberikan kesempatan kepada para pecinta interior untuk memenangkan DSF Concept Room yang telah dibuat secara khusus.

Hadiah ini dilengkapi dengan perabotan kelas atas yang bernilai hingga AED 10.000 (Rp37 juta) jika mereka melakukan pembelian senilai AED 1.000 (Rp3,7 juta) di toko-toko yang berpartisipasi.

Friday Surprise

Friday Surprise memberikan penawaran belanja yang luar biasa setiap Hari Jumat selama DSF, mulai dari tanggal 29 Desember.

Dari fashion hingga produk kecantikan, Friday Surprise akan memberikan para pecinta belanja kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik pada rangkaian produk eksklusif di lokasi perbelanjaan tertentu setiap minggunya.

Dengan menciptakan perasaan khawatir melewatkan diskon di penjuru kota (FOMO—fear of missing out), detil promosi dan penawaran hanya akan diungkapkan 24 jam sebelumnya, sehingga para pelanggan diminta memantau situs dan media sosial DSF untuk memastikan mereka tidak ketinggalan.

Diskon Akhir

Acara pamungkas setelah lima minggu yang penuh dengan penawaran, promosi serta undian, DSF akan ditutup dengan Diskon Akhir, yang dimulai pada 25-27 Januari 2017.

Diskon Akhir yang diadakan selama tiga hari akan memberikan potongan harga terakhir, sebuah kesempatan terakhir bagi para pelanggan untuk mendapatkan potongan harga terbaik sebelum masa festival ini ditutup.

Selain itu, DSF juga akan menghadirkan berbagai macam promosi, salah satunya adalah Dubai Gold and Jewellery Group (DGJG) yang memberikan kesempatan kepada 100 pembeli emas dan perhiasan untuk memenangkan lebih dari 33kilogram emas selama DSF.

Lainnya adalah Infiniti Mega Raffle yang akan memberikan kesempatan bagi satu orang yang beruntung untuk memenangkan hadiah utama Infiniti QX60 serta uang tunai AED 150.000 (Rp 555 juta).

Tak lupa, Dubai Shopping Malls Group akan meluncurkan promosi spesial DSF ‘Shop & Win’ di mal-mal tertentu. Promo ini memberi kesempatan setiap orang untuk memenangkan hadiah spesial saat sudah melakukan pembelian lebih dari AED 200 (Rp740.000).

DSF juga bekerjasama dengan Meraas Properties akan menghadirkan rangkaian pertunjukan kembang api yang fantastis sepanjang bulan festival ini.

Setiap hari Kamis dan Jumat, konsumen  dapat mengunjungi ke Al Seef, La Mer atau The Beach di JBR untuk menikmati pertunjukan kembang api yang menakjubkan dan merayakan akhir pekan dengan gaya karnaval.

Pengunjung dapat memesan kursi barisan depan dengan pertunjukan kembang api di salah satu dari sekian banyak restoran dari ketiga tempat tersebut, sekaligus menikmati promosi peritel eksklusif dan hiburan jalanan. (Akw)

 

Tag : dubai
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top