Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Liburan Seru? Coba Nikmati Kediaman Menyenangkan Ini

Selain perayann Natal dan pergantian tahun, penghujung tahun juga identik dengan momen liburan. Namun, tentu di liburan ini Anda ingin merasakan suasa berbeda dari sebelumnya.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 12 Desember 2017  |  01:40 WIB
Ingin Liburan Seru? Coba Nikmati Kediaman Menyenangkan Ini
Wu Wei Wisdom Sanctuary Bali - ZoomBali
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Selain perayann Natal dan pergantian tahun, penghujung tahun juga identik dengan momen liburan. Namun, tentu di liburan ini Anda ingin merasakan suasa berbeda dari sebelumnya.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan sensasi berbeda, tempat wisata yang Anda kunjungi jangan itu-itu saja. Banyak destinasi wisata yang siap memberikan pengalaman berbeda baik dalam maupun luar negeri. Namun tak hanya destinasi wisata, pengalaman menginap di tempat baru juga menjadi pengalaman unik tersendiri bagi para pelancong.

Bagi yang merencanakan liburan, beberapa tempat menginap yang unik yang telah dirangkum oleh Airbnb ini siap menyimpan kenangan manis selama liburan Anda.

1. Golden Bay Selandia Baru

Diparkir di Golden Bay yang menawan di ujung South Island Selandia Baru, rumah truk unik dan apik ini menawarkan panorama samudera serta pegunungan yang fantastis di lokasi pribadi.

Perapian yang nyaman, menghangatkan interior kayu yang terbuat dari kauri dan ek di hari yang dingin. Ini adalah tempat yang sangat cocok untuk menjauh dari kesibukan harian dan menikmati dunia luar. Di sini Anda bahkan bisa melihat matahari terbenam sembari berendam di bak mandi luar ruangan.

2. Ho Chi Minh City, Vietnam

Ho Chi Minh City adalah satu-satunya Airbnb yang terdaftar di International Luxe City Guides. Tempat ini akan menjadi tempat yang pastinya tidak akan mengecewakan. Dibangun pada 1920 dan direnovasi total tahun ini, rumah bergaya rumah toko kolonial Prancis ini merupakan wujud nyata dari mimpi para desainer.

Kediaman yang terdiri dari dua tingkat ini memiliki taman di lantai atas, kamar tidur yang luas, kamar mandi modern nan cantik, sehingga menjadi sebuah tempat istirahat yang sempurna di salah satu kota tersibuk di Asia Tenggara. Tempat ini juga memiliki ruang tengah terbuka sehingga terasa lapang dan lega, serta sebuah kolam untuk bersantai.

3. Hemmathagama, Sabaragamuwa, Sri Lanka

Rasakan pengalaman Natal yang paling damai di kediaman tersembunyi di tengah rimba perkebunan karet di Sri Lanka, dikelilingi pegunungan, persawahan, dan kedamaian suasana pedesaan di sekitarnya.

Terletak jauh dari lokasi turis pada umumnya, tempat ini dapat menampung sembilan orang dengan empat tempat tidur luas, kolam renang tak berbatas, dan area terbuka untuk berlatih yoga.

Untuk tamu yang lebih aktif, tempat ini menyediakan sepeda gunung untuk menjelajahi desa setempat atau menjelajah sawah dan tepi sungai. Bible Rock hanya berjarak lima kilometer dari sini jika Anda tertarik untuk memanjat dan menikmati pemandangan yang memukau.

4. Bali, Indonesia

Wu Wei Wisdom Sanctuary adalah Wisdom Sanctuary pertama di dunia, dengan Hermitage House yang berada tepat di tengahnya. Rumah pribadi mewah ini memiliki taman indah dan kolam renang air laut yang tidak terbatas.

Wu Wei Wisdom Sanctuary mengedepankan konsep bersatu dengan alam dan terhubung kembali dengan kebijaksanaan di dalam diri setiap jiwa. Dan apakah ada tempat yang lebih indah untuk itu selain di bak mandi bertabur kelopak mawar di taman rahasia Anda sendiri di bawah hamparan bintang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top