LIBURAN OBAMA: Sambangi Prambanan, Lalu ke Becici

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, beserta keluarga dijadwalkan berkunjung ke Candi Prambanan, Sleman, pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (29/6/2017).
JIBI | 29 Juni 2017 08:29 WIB
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama melambaikan tangan saat mengunjungi Candi Borobudur, di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (28/6). - Antara/Anis Efizudin

Bisnis.com, SLEMAN — Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, beserta keluarga dijadwalkan berkunjung ke Candi Prambanan, Sleman, pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (29/6/2017).

Kabag Humas PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Dewi Krisawati mengatakan sampai Rabu (28/6/2017) malam masih belum ada kepastian mengenai tepatnya jam Obama bakal berkunjung.

“Seusai kunjungan [Obama] ke [Candi] Borobudur, kami [pengelola Prambanan] masih belum mengetahui rencana Obama selanjutnya. Yang jelas TWC siap jika Obama datang,” katanya, Rabu malam.

Sehabis dari Prambanan, Obama dan rombongannya dikabarkan langsung menuju puncak Becici di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo. Tebing Breksi, yang semula masuk dalam rencana dikunjungi Obama, dikabarkan tidak ada dalam daftar kegiatan mantan Presiden AS itu sepanjang Kamis ini.

 

Sumber : Harian Jogja

Tag : obama
Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top