OBAMA BERLIBUR KE BALI : Hari ke-3, Menikmati ‘Tracking’ di Jatiluwih

Barack Obama, mantan presiden Amerika Serikat memilih mengisi hari ketiganya di Bali dengan pergi ke Desa Jatiluwih, Tabanan. Selain ngobrol dan berfoto bersama petani, Obama juga menyempatkan diri berkunjung ke Pura Subak. Kedatangannya bertepatan dengan pelaksanaan Festival Jatiluwih.
JIBI | 26 Juni 2017 08:02 WIB
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama (ketiga kiri) berjalan bersama keluarga saat berkunjung ke objek wisata Jatiluwih, Tabanan, Bali, Minggu (25/6). Mantan orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut beserta keluarga berlibur di Pulau Dewata hingga 28 Juni 2017 dan dijadwalkan mengunjungi beberapa objek wisata unggulan di Bali. ANTARA FOTO - Wira Suryantala

Bisnis.com, UBUD -- Barack Obama, mantan presiden Amerika Serikat memilih mengisi hari ketiganya di Bali dengan pergi ke Desa Jatiluwih, Tabanan. Selain ngobrol dan berfoto bersama petani, Obama juga menyempatkan diri berkunjung ke Pura Subak. Kedatangannya bertepatan dengan pelaksanaan Festival Jatiluwih.

Kunjungan Obama sebenarnya terbilang mendadak. I Nengah Sutirtayasa, Manajer Operasional Daya Tarik Wisata Jatiluwih mengaku baru dikontak tim Obama, pukul 10.00 WIB di Minggu (25/6/2017). Namun Obama baru tiba pukul 15.30 WITA, dan berada di sana sekitar 2 jam jam.

Rupa-rupa yang dilakukannya termasuk menikmati jalur (tracking) sepanjang lebih kurang 500 meter mengelilingi area persawahan.

Mantan Presiden Amerika Serikat itu mengelilingi area (tracking) selama hampir satu jam. Aktivitasnya juga mengundang wisatawan lain.

"Wisatawan yang lain menunggu mau melihat kedatangan," katanya, Minggu (25/6/2017).

Sumber : Tempo

Tag : barack obama
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top