Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Legoland Kini Dibuka di Dubai

Dubai Parks and Resorts telah resmi dibuka untuk umum, dengan mengawali pembukaan Legoland Dubai, taman bermain lego pertama di Timur Tengah.
Lego/Bisnis-Mia Chitra Dinisari
Lego/Bisnis-Mia Chitra Dinisari

pertama di Timur Tengah. Raed Kajoor Al Nuaimi, CEO DXB Entertainments PJSC sekaligus pemilik Dubai Parks and Resorts, mengatakan Legoland Dubai akan diperkenalkan untuk pertama kalinya dan menawarkan pengalaman unik serta hiburan sebagai destinasi hiburan terbesar di wilayahnya.

"Dubai Parks and Resorts akan terus mendukung visi dan mengembangkan industri hiburan keluarga di Uni Emirat Arab,” ujarnya dalam siaran persnya.

Legoland Dubai memiliki 40 wahana bermain, pertunjukan, atraksi, pengalaman membangun LEGO dan 15.000 struktur LEGO yang terbuat dari 60 miliar balok LEGO. Taman hiburan ini didesain untuk pengalaman bermain sehari penuh. Legoland Dubai memiliki enam tema, masing-masing menawarkan pengalaman, hiburan, dan kegiatan edukatif yang unik, yaitu:

LEGO CITY

Tempat di mana anak-anak dapat memiliki kesempatan belajar yang menyenangkan, termasuk menerbangkan pesawat di LEGO City Airport, menahkodai kapal di sekolah kapal, atau mendapatkan izin mengemudi LEGOLAND di sekolah menyetir.

KINGDOMS

Tempat di mana para kesatria dan putri dapat menjelajahi dunia abad pertengahan dan menaklukkan Dragon Coaster, yang membawa Anda ke dalam perjalanan melalui kastil Sang Raja dimana terdapat berbagai model LEGO yang menggambarkan era tersebut.

IMAGINATION

Area yang sempurna bagi setiap penggemar LEGO untuk menghabiskan waktu bermain balap mobil LEGO atau menggunakan Master Builder Academy. Balita dan anak-anak kecil dapat menikmati DUPLO® Valley dan yang lain menikmati Kid Power Towers untuk melihat pemandangan seluruh bagian taman bermain yang menakjubkan sebelum meluncur turun.

ADVENTURE

Diperuntukkan bagi petualang muda yang dapat menikmati keindahan Submarine Adventure. Wave Racers adalah permainan yang mengarungi ombak dan menghindari siraman air sekaligus menjadi pengalaman menarik melewati reruntuhan kuil kuno untuk mencari harta karun firaun.

MINILAND

Yang menjadi pusat dari seluruh bagian taman bermain LEGOLAND®, terdiri atas lebih dari 20 juta balok LEGO menampilkan pemandangan garis kota Dubai yang ikonik dan landmark dari Timur Tengah serta destinasi wisata internasional lainnya. MINILAND dalam LEGOLAND Dubai akan menjadi MINILAND dalam ruangan berpendingin ruangan pertama dalam taman bermain LEGOLAND®, terdapat Build a City di mana pengunjung dapat menemukan sebuah meja permainan sepanjang sepuluh meter dengan balok LEGO berwarna putih yang memungkinkan mereka untuk membangun kota yang mereka inginkan.

“Kami senang bisa membawa LEGOLAND® yang digemari ke Dubai, pertama di wilayah tersebut, menyusul kesuksesan taman bermain LEGOLAND® di Eropa, Amerika Serikat, dan Asia. Dubai adalah salah satu destinasi liburan utama, dan kami berharap taman ini dapat menarik baik pengunjung lokal maupun internasional,” ujar John Jakobsen, Chief New Openings Officer, Merlin Entertainments.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler