Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dongkrak Pariwisata Indonesia, AirAsia Promo Penerbangan 11 Dolar dari Singapura

Maskapai AirAsia menawarkan promo spesial untuk penerbangan dari Singapura ke destinasi wisata di Indonesia dengan harga mulai dari SGD 11 untuk pemesanan terhitung hari ini hingga 21 Agustus 2016 dan periode perjalanan dari 11 Agustus 2016 s.d. 6 April 2017.
Air Asia/en.wikipedia.org
Air Asia/en.wikipedia.org
Bisnis.com, SINGAPURA--‎Maskapai AirAsia menawarkan promo spesial untuk penerbangan dari Singapura ke destinasi wisata di Indonesia dengan harga mulai dari SGD 11 untuk pemesanan terhitung hari ini hingga 21 Agustus 2016 dan periode perjalanan dari 11 Agustus 2016 s.d. 6 April 2017.
 
Promo tersebut bagian dari kerjasama AirAsia dengan Kementerian Pariwisata untuk mengampanyekan dan mempromosikan keindahan pariwisata Indonesia yang dikukuhkan dalam acara Launch Party bersama dengan media dan tokoh pariwisata di Singapura.
 
CEO AirAsia Singapura Logan Velaitham mengatakan kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata tersebut memperkuat komitmen perseroannya untuk mem‎promosikan 'Wonderfull Indonesia' di Singapura. Apalagi, sebutnya, Indonesia menawarkan kekayaan panorama alam dan budaya yang indah.
 
"Dengan beragamnya obyek wisata yang ditawarkan, tidak ada rekanan kerjasama yang lebih cocok bagi kami selain Kementerian Pariwisata, sehingga memungkinkan kami untuk menjelajahi potensi pariwisata Indonesia," katanya, Kamis (11/8/2016).
 
AirAsia saat ini menghubungkan Singapura dengan lima destinasi di Tanah Air dengan penerbangan langsung, yakni meliputi Jakarta, Yogyakarta, Bali, Semarang, dan Bandung. Total penerbangan maskapai ini mencapai 77 kali per minggu, terbanyak di antara maskapai sekelasnya di Asean.
 
Di samping memberikan penawaran tiket penerbangan 11 SGD, melalui kerjasama antara kedua belah pihak, kampanye mengenai destinasi wisata di Indonesia akan digencarkan melalui pemasangan iklan di badan bis di Singapura dan promosi-promosi ‎di media yang ada di negara ujung semenanjung Malaka tersebut.
 
Logan menyatakan maskapainya merasa bangga berkesempatan untuk mendukung program pariwisata Indonesia dengan target 20 juta wisatawan asing pada 2019. "Kami sangat senang dapat menjadi maskapai berbiaya hemat pertama di Singapura yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata.
 
Selama ini, AirAsia turut mengoneksikan kota-kota yang memiliki pariwisata di Tanah Air, antara lain Balikpapan, Aceh, Medan, Padang, Pontianak, dan Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler