Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Backpacker ke Vietnam

Ezytravel, agen pariwisata online mengajak para backpacker penikmat fotografi dan blogger dalam paket wisata bertajuk Exotic Vietnam Tour.
Ezytravel ke Vietnam/ezytravel
Ezytravel ke Vietnam/ezytravel

Bisnis.com, JAKARTA – Ezytravel, agen pariwisata online mengajak para backpacker penikmat fotografi dan blogger dalam paket wisata bertajuk Exotic Vietnam Tour.

Salah satu backpacker bernama Barry Kusuma telah diajak
Ezytravel.co.id dalam tour tersebut. Dari rilis yang diterima Bisnis, Barry ke Vietnam selama 6 hari dan 5 malam bersama 16 tamu dari Jakarta ke Vietnam pada Mei 2016 lalu.

Fasilitas produk wisata yang ditawarkan oleh Ezytravel saat mengunjungi Vietnam memanjakan mata para pelancong seperti tiket pesawat pergi-pulang, hotel, makan, tour leader.


Di tempat wisata, rombongan mengunjungi
Ho Chi Minh Mausoleum, ikon pagoda Vietnam ‘One Pillar Pagoda’, salah satu warisan Unesco seperti Ha Long Bay, Cu Chi Tunnel dan Sungai Mekong.

Ho Chi Minh Mousoleum adalah bangunan marmer monumental berisi jasad pemimpin Vietnam Ho Chi Minh yang diawetkan. Monumen ini sebagai sebagai bentuk rasa hormat atas perannya sebagai pembebas rakyat Vietnam dan kolonialisme.

One Pillar Pagoda merupakan pagoda yang konon berumur lebih dari 1.000 tahun dan berdiri kokoh di atas satu batang beton.

Ha Long Bay dinobatkan sebagai situs nasional pada 1962 oleh Pemerintah Vietnam dan dilindungi sebagai ikon keindahan alam Vietnam dan memiliki lebih dari 1.600 pulau besar dan beberapa pulau kecil membentuk gumpalan batuan kapur putih.

Adapun
Cu Chi Tunnel adalah, wisata sejarah terowongan yang digunakan selama perang Vietnam dan Amerika Serikat pada 1968. Terowongan itu sebagai tempat persembunyian gerilyawan Viet Cong menghindari pasukan  Paman Sam.

Terakhir, dalam paket wisata Ezytravel adalah Sungai Mekong yang merupakan sungai terpanjang ke 12 di dunia dan 10 terbesar dalam volume. Sungai ini berkelok-kelok melintasi 6 negara di Asia dan memberikan penghidupan bagi 100 juta penduduk dari hampir 100 suku dan kelompok etnik.


Untuk mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di atas tersebut, harga yang dibrandol mulai dari Rp5,9 juta dan Blogger Barry Kusuma telah mengisahkan perjalanan wisatanya bisa dikunjungi di akun Instagram @ezytravel, twitter @ezytravelindo, facebook fan page Eztravel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler