Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tripvisto hadirkan 16 biro perjalanan lokal di Mal Ciputra Jakarta

JAKARTA PT Tripvisto Nusantara Jaya (Tripvisto.com) menggandeng sekitar 16 biro perjalanan lokal untuk mempromosikan destinasi daerah masing-masing pada acara Festival Wisata Domestik yang diselenggarakan bersama Mal Ciputra Jakarta di Center Court Pusat perbelanjaan itu, 27 April -8 Mei 2016.
Ilustrasi-Wisata naik gajah/Antara
Ilustrasi-Wisata naik gajah/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Tripvisto Nusantara Jaya (Tripvisto.com) menggandeng sekitar 16 biro perjalanan lokal untuk mempromosikan destinasi daerah masing-masing pada acara Festival Wisata Domestik yang diselenggarakan bersama Mal Ciputra Jakarta di Center Court Pusat perbelanjaan itu, 27 April -8 Mei 2016.

Sumartok, Chief  Executive Officer Tripvisto mengatakan  perusahaannya yang merupakan  layanan marketplace paket liburan pada kegiatan tersebut menghadirkan  16 biro perjalanan lokal, agar masing-masing biro perjalanan mempromosikan  objek wisata di daerah masing-masing.

“Dengan tagline 'Pesan Sekarang Harga Lebih Murah, Berangkat Kapan Aja', kami ingin memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin mengeksplorasi tempat wisata di Indonesia tanpa harus pusing memikirkan rute atau spot-spot menarik yang harus dikunjungi. Selain itu, kami ingin mengangkat para pelaku bisnis travel di daerah untuk dapat mempromosikan keunggulan dari daerahnya masing-masing,” kata Sumartok, di Mal Ciputra Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Pada kegiatan tersebut terdapat lebih 40 destinasi yang mereka tawarkan, namun ada 10 destinasi wisata yang  mendapatkan harga khusus  yaitu Bali, Pahawang, Karimun Jawa, Bromo, Pagang/Pamutusan, Belitung, Derawan, Lombok, Komodo Island, dan Raja Ampat.

Harga paket wisata yang mereka tawarkan di luar dari harga tiket pesawat, agar konsumen bebas menentukan  penerbangan dan waktu kunjungannya.

Rida Kusrida, Public Relations Mal Ciputra Jakarta mengatakan kebanyakan paket wisata yang ditawarkan itu cocok untuk berlibur akhir pekan  yang kebanyakan 3 hari dua malam, dua hari satu malam, hanya paket wisata Raja Ampat yang 4 hari dan 3 malam.

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler