Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Booking.com Tawarkan Hotel Instan di Kuba Bagi Warga AS

Booking.com akan menawarkan hotel yang bisa dipesan secara instan untuk warga Amerika Serikat tertentu yang mau berwisata maupun berkunjung ke Kuba.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 30 Maret 2016  |  19:17 WIB
Pemandangan ibu kota Kuba, Havana. - Reuters
Pemandangan ibu kota Kuba, Havana. - Reuters
Bisnis.com, JAKARTA--Booking.com akan menawarkan hotel yang bisa dipesan secara instan untuk warga Amerika Serikat tertentu yang mau berwisata maupun berkunjung ke Kuba.
 
Setelah berbulan-bulan melakukan pembahasan, pejabat Kuba dan pihak hotel lokal akhirnya menyepakati sejumlah hotel pertama yang bisa dipesan dalam beberapa pekan mendatang melalui Booking.com, menurut perusahaan pemesanan hotel itu sebagaimana dikutip hotelbusiness.com, Rabu (30/3/2016).
 
Langkah perusahaan itu diambil mengikuti pelonggaran atas restriksi yang berlaku bagi warga AS yang mau melancong ke Kuba menyusul kunjungan Presiden AS Barack Obama ke negara itu baru-baru ini.
 
Pengumuman itu juga menunjukkan bahwa Kuba akan segera dibanjiri para pelancong yang datang dari AS termasuk mereka yang berwisata dengan segala kemudahan pemesanan hotel sesuai kriteria yang ditetapkan oleh AS.
 
Selain adanya kemudahan untuk memesan hotel,program itu djuga akan merangsang peningkatan jumlah hotel di Havana dan sejumlah kawasan lainnya di negara tersebut.
"Kuba itu indah dan kaya dengan aneka budaya yang membuat para wisatawan terpesona, ujar Todd Dunlap, Direktur Booking.com untuk wilayah Amerika.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

booking.com
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top