Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim 1000kata Potret Keindahan Indonesia dalam Buku

Tim 1000kata meluncurkan buku foto #iniNegriku-A Visual Journey, Rabu (14/1) malam. Ini merupakan buku kedua, setelah pada 2014 meluncurkan buku foto NESW.
Bisnis.com, JAKARTA - Tim 1000kata meluncurkan buku foto #iniNegriku-A Visual Journey, Rabu (14/1) malam. Ini merupakan buku kedua, setelah pada 2014 meluncurkan buku foto NESW.
 
Buku foto #iniNegriku-A Visual Journey terdiri dari 200 halaman yang berisi penjelajahan sembilan fotografer ke daerah tujuan wisata yang ada di tempat-tempat terpencil. Perjalanan dimulai pada awal Maret 2015, tujuan pertama adalah Ternate yang dilakukan oleh Dita Alangkara, kemudian Ahmad Zamroni ke Tambulaka-Sumba, Prasetyo Utomo ke Berau, Peksi Cahyo ke Waerebo-Ende, Yuniadhi Agung ke Sibolga-Sumatera Utara, Mast Irham ke Labuan Bajo-Bima, Eddy Poernomo melakukan dua perjalanan yakni ke Putusibau-Pontianak dan Banyuwangi, Sumaryanto Bronto ke Sorong-Manokwari Jayapura, dan Beawiharta melakukan perjalanan ke Langgur, Saumlaki-Ambon.
 
"Di dalam buku ini, kami hanya ingin menyampaikan pesan yang sederhana, bahwa Indonesia adalah negeri yang luar biasa kaya, indah, dan harus dijaga bersama karena keberagaman yang ada pada Indonesia yang membuat kita sangat kaya dan indah," tutur salah satu founder 1000kata, A.Zamroni.
 
Buku #iniNegriku A Visual Journey didistribusikan dan dijual secara mandiri. Pemesanan dapat langsung melalui website 1000kata dan akun sosial twitter serta instagram milik @1000kata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler