2 Januari, Wisatawan Masih Padati Kota Tua

Terpantau wisatawan masih memadati destinasi wisata di Kawasan Kota Tua. Kendati memasuki hari kedua tahun baru 2016,wisatawan masih hiruk pikuk di Kota Tua.Hal tersebut tampak pada Sabtu (2/1).
Asteria Desi Kartika Sari | 02 Januari 2016 18:06 WIB
Daya tarik kota tua - Tri Ariyono Maelite

Bisnis.com, JAKARTA-- Terpantau wisatawan masih memadati destinasi wisata di Kawasan Kota Tua. Kendati memasuki hari kedua tahun baru 2016,wisatawan masih hiruk pikuk di Kota Tua.Hal tersebut tampak pada Sabtu (2/1).

Tampak dari pintu masuk kawasan Kota Tua, wisatawan berdesak-desakan. Meskipun begitu, mereka tampak bersemangat untuk tetap memasuki kawasan.

Seperti biasanya, wisatawan yang memasuki pelataran museum akan disuguhkan sejumlah atraksi mulai dari Boneka Badut, Boneka kayu menari, Kuda Lumping,sepeda, onthel bahkan dan cosplay hantu. Meskipun begitu, Kota Tua tetap masih menjadi andalan tempat liburan keluarga.Senada dengan Deri, salah satu wisatawan dari Jakarta Barat."lumayan masih bisa bawa liburan murah bersama anak dan istri dipelataran museum, trus anak-anak juga dapat belajar sejarah", jelasnya kepada Bisnis.

Ario, staf karyawan UPK Kota Tua menambahkan bahwa Kota Tua memang menjual wisata yang bernilai seni dan budaya. " kami memang hanya menjual wisata seperti ini, tapi kami pikir sudah mencukupi", tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kota tua

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top