Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemesanan Tiket Online Berkah untuk Agen Perjalanan

Memesan tiket pesawat atau paket wisata melalui online saat ini semakin mudah. Tak jarang, banyak masyarakat yang memanfaatkan kemudahan tersebut.
Agen perjalanan/outstanding colleges.com
Agen perjalanan/outstanding colleges.com

Bisnis.com, JAKARTA – Memesan tiket pesawat atau paket wisata melalui online saat ini semakin mudah. Tak jarang, banyak masyarakat yang memanfaatkan kemudahan tersebut.

Tentu saja menjadi berkah bagi para online travel agent, termasuk panorama-tours.com yang baru saja diluncurkan pada November 2014.

Bobby Riawan Vice President E-Commerce Panorama-tours.com mengakui selama periode libur sekolah dan menjelang libur lebaran. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah kunjungan website panorama-tours.com yang melonjak hingga 300% sejak awal Mei dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

“Target kenaikkan hingga 500% diharapkan terjadi pada tanggal 8-10 Mei ini dikarenakan Panorama-tours.com akan ikut serta dalam event The World of Panorama di Jakarta dengan menghadirkan promo-promo menarik bagi yang melakukan transaksi online di periode tanggal tersebut,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (7/5/2015).

Menurutnya, keunggulan dan keunikan layanan mereka adalah pada fitur pembelian paket wisata. Selain itu, pihaknya juga menyediakan layanan penjualan tiket penerbangan seperti Garuda, Citilink, Sriwijaya, AirAsia dan Jetstar.

“Kami juga ada program cicilan sampai dengan 24 bulan yang hanya didapatkan dengan bertransaksi di website kami, serta didukung kekuatan lain seperti latar belakang pengalaman melayani lebih dari 40 tahun, luasnya jaringan suplier,  dan juga adaptasi teknologi yang terus up-to-date.”

Penambahan program fitur lainnya seperti penambahan pilihan maskapai penerbangan domestik dan internasional, variasi paket wisata dan juga tiket kereta api menjadi target pengembangan dalam waktu setahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler