Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gara-gara Ukir Nama di Colosseum, 2 Wanita Diseret ke Pengadilan

Dua wania asal California Amerika Serikat (AS) diseret ke pengadilan gara-gara melakukan aksi vandalisme di dinding bangunan bersejarah Colosseum, Italia.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 09 Maret 2015  |  11:14 WIB
Bangunan bersejarah Colosseum di Italia - News.com.au
Bangunan bersejarah Colosseum di Italia - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA— Dua wania asal California  Amerika Serikat (AS) diseret ke pengadilan gara-gara melakukan aksi vandalisme di dinding bangunan bersejarah Colosseum, Italia.

Seperti dilansir News.com.au, Senin (9/3/2015), kedua wanita itu mengukir nama mereka dengan inisial  “ J dan N” setinggi 7 cm ketika berwisata ke Colosseum,  Sabtu (7/3/2015)

Wanita berusia 21 dan 25 tahun itu tak puas hanya mengukir nama mereka pada dinding bangunan bersejarah di Italia itu, keduanya juga selfie di depan ukiran nama mereka.

Tak pelak lagi, polisi di kawasan wisata itu pun menangkap keduanya, dan menyeretnya ke pengadilan.  Kedua wanita itu pun terkejut ketika polisi memerintahkan mereka keluar dari Colosseum.

Sebenarnya, sudah ada peringatan dilarang melakukan vandalisme di bangunan bersejarah itu dalam bahasa Italia dan Inggris. Namun, keduanya tak menduga akan menghadapi masalah saat mengukir nama mereka.

Menurut The Guardian, kedua wanita mungkin harus hadir di pengadilan untuk menghadapi hukuman potensial dari hakim setempat.

Seorang turis Rusia tertangkap tangan saat melakukan vandalisme di bangunan bersejarah itu tiga bulan lalu, dan dihukum empat bulan percobaan, serta denda sekitar 28 ribu dolar Australia.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

colosseum

Sumber : News.com.au

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top