Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Indonesia Luncurkan Program Londoncalling

Garuda Indonesia bekerjasama dengan MasterCard meluncurkan program kemitraan terbaru program "Londoncalling".
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  07:34 WIB
Garuda Indonesia - Antara
Garuda Indonesia - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Garuda Indonesia bekerjasama dengan MasterCard meluncurkan program kemitraan terbaru program "Londoncalling".

Melalui program “LondonCalling, pengguna jasa dan pemegang kartu kredit MasterCard yang melakukan  transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia rute Jakarta – London dan Jakarta – Amsterdam pada periode 29 Januari – 30 Juni 2015, berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Penawaran tersebut terdiri dari satu unit mobil MINI Countryman, tiket rute Jakarta – London, Jakarta – Singapura dan Jakarta – Bali, serta merchandise menarik jersey resmi Liverpool FC. Adapun transaksi tersebut berlaku melalui pembelian di website www.garuda-indonesia.com dan kantor penjualan Garuda Indonesia di Indonesia.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengungkapkan bahwa sebagai satu-satunya maskapai penerbangan Indonesia yang menyediakan layanan penerbangan langsung dari Indonesia ke Eropa, program “LondonCalling” tentunya akan dapat meningkatkan pangsa pasar Garuda Indonesia ke Eropa, khususnya pada destinasi-destinasi utama seperti Amsterdam dan London.

“Selain itu, program ini juga dimaksudkan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan serta menjaring pangsa pasar baru khususnya para pemegang kartu MasterCard,” kata Handayani. Sejalan dengan upaya peningkatan layanan yang dilaksanakan, Garuda Indonesia baru baru ini juga telah memperkenalkan “Garuda Indonesia New Digital Experience”, yang merupakan upaya peningkatan layanan digital melalui sejumlah layanan digital terbaru perusahaan yang terdiri dari: Garuda SocialMiles, Garuda Indonesia Youtube Brand Channel, social media channel, serta tampilan baru website www.garuda-indonesia.com.

Garuda Indonesia saat ini melayani penerbangan Jakarta – Amsterdam – London (vv) sebanyak lima kali per minggu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan armada pesawat terbaru Boeing 777-300ER dengan kapasitas 314 penumpang. Penerbangan tersebut  dilengkapi dengan layanan “First Class” dengan fasilitas “Chef on Board, serta fasilitas “Inflight Connectivity” melalui layanan “wifi” dan “live TV”.

Sementara itu, Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia mengatakan, Program ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap peningkatan aktivitas ekonomi, bisnis, sosial, wisata, maupun budaya antara Indonesia dan Inggris. Dimana hal tersebut juga didukung dari fakta yang terungkap dari hasil penelitian terbaru MasterCard Global Destination Cities Index 2014.

“Penelitian tersebut mengungkapkan, London telah berhasil memuncaki daftar kota tujuan global pada daftar Global Destination Cities Index 2014. London diproyeksikan akan menyambut lebih dari 18 juta pengunjung di tahun 2014. Kedepannya dengan peningkatan yang cukup tinggi hingga 8% pengunjung tiap tahunnya, saya yakin program ini akan mendapat sambutan yang cukup baik dari para pemegang kartu MasterCard khususnya mereka yang gemar melakukan travelling.”

“Selain London, Amsterdam juga termaksud dalam lima besar kota tujuan global di Eropa. Dengan pertumbuhan pengunjung yang cukup tinggi hingga 7.2% di tahun 2014, Amsterdam telah melewati posisi Milan, Roma dan Tokyo sebagai kota tujuan global. Untuk itu selain rute Jakarta – London, program ini juga mendukung rute Jakarta – Amsterdam,” jelas Irni.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top