Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Komunitas Kia Rio Touring ke Dataran Tinggi Dieng Wonosobo

PT Kia Mobil Indonesia berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan komunitas pemilik mobil merek Kia seperti yang dilakukan terhadap Rio Owners Community wilayah Jawa Barat.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 17 Desember 2014  |  17:15 WIB
Logo KIA. Komunitas Kia Rio Touring ke dataran tinggi Dieng Wonosobo - Bisnis
Logo KIA. Komunitas Kia Rio Touring ke dataran tinggi Dieng Wonosobo - Bisnis

Bisnis.com,  JAKARTA-PT Kia Mobil Indonesia berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan komunitas pemilik mobil merek Kia seperti yang dilakukan terhadap Rio Owners Community wilayah Jawa Barat.

Salah satu bentuk dukungan Kia Mobil Indonesia (KMI), agen pemegang merek Kia, adalah dengan mengikut sertakan tim Kia Guard 24 Jam dalam touring komunitas Rio Owners Community (Rocks) ke Dieng, Wonosobo Jawa Tengah.

Keikut sertaaan tim Kia Guard 24 Jam untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para peserta touring komunitas Rocks selama perjalanan atau dalam situasi darurat (emergency).

Prima Wijaya, Ketua Umum Rocks, mengatakan salah satu bentuk dukungan Kia Motor Indonesia adalah dengamengikut sertakan tim Kia Guard 24 Jam dalam acara touring ke dataran tinggi Dieng.

“Mengikutsertakan tim Kia Guard 24 Jam dalam acara touring ini sebagai antisipasi apabila terjadi gangguan dalam perjalanan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (17/12/2014).

Sementara itu Fery Irawan, Korwil Rocks wilayah Jawa Barat, mengatakan  touring Dieng dalam rangka merayakan HUT ke-2 Rocks wilayah Jawa Barat yang diikuti 27 kendaraan peserta dari Jabodetabek, Bandung dan Cilacap.

Kegiatan touring pada 5-6 Desember 2014 tersebut mengambil start dari rest area KM 147 tol Purbaleunyi melalui rute selatan yang melewati Banjar-Buntu-Banjarnegara dan Wonosobo, dengan interval istirahat setiap 3 jam perjalanan.

Acara touring menitikberatkan pada wisata keluarga di sekitar Dieng, seperti mengunjungi objek wisata komplek candi Arjuna, Telaga Warna, dan Kawah Sikidang serta mendaki Bukit Sikunir untuk melihat sunrise Dieng yang indah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata dieng kia
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top