Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GITF 2014: Hari Terakhir, Garuda Lelang Paket Wisata Rp1 Juta

Garuda Indonesia Travel Fair 2014 yang digelar pada 25-27 April 2014 di Medan, pada hari terakhir akan melelang paket perjalanan wisata mulai dari Rp1 juta.
Febrany D. A. Putri
Febrany D. A. Putri - Bisnis.com 27 April 2014  |  09:26 WIB
Pesawat Garuda sedang bongkar muat. Di GIFT 2014 maskapai ini menawarkan paket wisata mulai Rp1 juta - Bisnis
Pesawat Garuda sedang bongkar muat. Di GIFT 2014 maskapai ini menawarkan paket wisata mulai Rp1 juta - Bisnis

Bisnis.com, MEDAN--Garuda Indonesia Travel Fair 2014 yang digelar pada 25-27 April 2014 di Medan, pada hari terakhir akan melelang paket perjalanan wisata mulai dari Rp1 juta.

Vice President for Domestic Region 1 Sumatra Doni Widjoko menuturkan selain lelang tersebut, Garuda juga masih menawarkan berbagai paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional.

"Saya pastikan kami akan menawarkan berbagai paket perjalanan dengan harga kompetitif karena kami melibatkan banyak agen perjalanan dan pelaku industri pariwisata. Ini semua agar masyarakat Medan memiliki lebih banyak pilihan," ujar Doni dalam siaran pers, Minggu (27/4/2014).

Lebih lanjut Doni memaparkan, paket wisata yang ditawarkan dalam GITF 2014 di Medan antara lain ke Australia, Taiwan, Hongkong, Singapura, dan Thailand.

Tak hanya itu, GITF 204 juga masih menyediakan tiket penerbangan dengan potongan harga hingga 50%.

"Medan merupakan salah satu kota dengan industri pariwisata yang potensial. Kami telah menggelar acara serupa sejak 2009 di sini, dan akan terus menjadi agenda rutin," tambah Doni.

Wakil Gubsu Tengku Erry Nuradi berharap pameran kali ini dapat meningkatkan lalu lintas wisatawan di Sumut. Selain itu, Erry berharap Garuda dapat menambah rute baru dari dan ke Bandara Kualanamu, di Deli Serdang.

"“Saya harap Garuda terus menggarap potensi Sumatera Utara. Terus perluas rute penerbangan ke lebih banyak destinasi wisata kita, sehingga industri kepawisataan Sumatera Utara ikut bergerak pesat,” ucap Erry.

Mulai 1 Mei 2014, Garuda akan memulai rute baru Kualanamu-Jeddah. Rute ini akan mengalihkan dan menggarap potensi jamaah umroh yang selama ini menggunakan rute Kualanamu-Kuala Lumpur-Jeddah, Kualanamu-Colombo-Jeddah, atau Kualanamu-Singapura-Jeddah.

Selain itu, Garuda juga telah membuka rute Kualanamu-FL Tobing Pinangsori. Rute ini diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Danau Toba dan Sibolga.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top