Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Garuda dan Lawson Ajak Pelanggan ke Gunung Fuji

Garuda bekerja sama dengan Yamanashi Prefektur (Jepang) dan pemilik jaringan ritel Lawson mengajak pemenang undian Terbang bersama Garuda ke Gunung Fuji selama 4 hari.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 16 Oktober 2013  |  11:16 WIB
Gunung Fuji di Yamanashi Prefektur, Jepang - repro
Gunung Fuji di Yamanashi Prefektur, Jepang - repro

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan Yamanashi Prefektur (Jepang) dan PT Midi Utama Indonesia Tbk, pemilik jaringan ritel Lawson, mengajak para pemenang undian Terbang bersama Garuda ke Gunung Fuji selama 4 hari.

Garuda mengungkapkan program tersebut sudah berjalan sejak 19 Agustus-30 September 2013. Ketentuannya hanya dengan belanja Rp30.000 (di dalamnya ada satu produk original Lawson) dan memasukkan kupon undian ke dalam dropbox yang ada di gerai-gerai Lawson.

Yuichi Hayashi, Vice President Director Midi Utama Indonesia, mengatakan masing-masing pemenang berhak mendapatkan dua tiket pesawat Garuda tujuan Jakarta-Tokyo-Jakarta. Para pemenang juga akan diberikan akomodasi.

Dalam kurun waktu 1,5 bulan periode undian itu, terkumpul 7.205 kupon undian yang telah diundi pada 10 Oktober lalu di hadapan notaris, pejabat Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Pemda Tangerang.

Gubernur Yamanashi Shoumei Yokouchi mengatakan pihaknya sebagai salah satu pemerintahan yang membawahi wilayah Gunung Fuji mengajak Garuda dan Lawson turut mengembangkan pariwisata Gunung Fuji.  "Kami menyambut baik kerja sama ini," kata Shoumei.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lawson grup garuda indonesia
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top