Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROMOSI CITILINK: Tiket Murah Diobral Di Travel Fair Surabaya & Batam

Administrator
Administrator - Bisnis.com 31 Desember 2012  |  22:43 WIB
JAKARTA: Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) untuk jasa penerbangan berbiaya murah Citilink hari ini kembali menggelar Citilink Travel Fair. Pameran pariwisata tahunan ini digelar secara rutin sejak 2011. 
 
Untuk tahun ini Citilink Travel Fair akan diadakan di dua kota secara berurutan yaitu pada 14 - 18 November 2012 di di lantai 5 Tunjungan Plaza III Surabaya dan 16 – 18 November 2012 di Nagoya Hill Super Block Shopping Street Batam. 
 
Citilink Travel Fair Surabaya adalah ajang kedua yang diadakan Citilink, setelah sebelumnya berhasil menggaet lebih dari 3 juta pengunjung dengan total penjualan 2.000 tiket perjalanan pada Juli 2011, kini kembali digelar selama 5 hari penuh. 
 
Citilink kini telah melayani 16 rute penerbangan pulang pergi yang dibagi menjadi 88 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia per harinya. 
 
Pada acara CTF ini, Citilink akan memberikan harga promo untuk beberapa rute penerbangan yang dapat diakses dari Surabaya dan Batam. 
 
Untuk penerbangan dari Surabaya, harga tiket Citilink ditawarkan mulai dari Rp186.000 untuk rute Surabaya – Banjarmasin (4x sehari), mulai dari Rp230.500 untuk rute Surabaya – Denpasar (5x sehari), mulai dari Rp252.500 untuk rute Surabaya – Lombok (2x sehari), mulai Rp280.000 untuk rute Surabaya – Balikpapan (5x sehari), mulai Rp324.000 untuk rute Surabaya – Makassar (3x sehari) dan mulai dari Rp324.000 untuk rute Jakarta – Surabaya (7x sehari). 
 
Dari Batam harga tiket penerbangan Citilink ditawarkan mulai dari Rp230.500 untuk rute Batam – Padang (1x sehari), mulai dari Rp313.000 untuk rute Batam – Medan (2x sehari), dan mulai dari Rp324.000 untuk rute Batam – Jakarta (2x sehari).
 
"Citilink Travel Fair adalah ajang tahunan dari Citilink guna memberikan kesempatan bagi para calon penumpang Citilink untuk mendapatkan tiket perjalanan Citilink lebih mudah dengan harga yang spesial," kata VP Marketing & Communications PT Citilink Indonesia Aristo Kristandyo, dalam keterangan tertulis, Rabu (14/11).
 
Harga promo ini secara khusus diberikan untuk periode penerbangan 1 Februari 2013 – 30 April 2013. Harga promo yang ditawarkan di acara CTF ini dimulai dari harga nett, sudah termasuk asuransi dan pajak. 
 
Harga promo ini juga hanya bisa didapatkan pada saat kegiatan berlangsung dan pembelian bukan melalui website atau call centre. Pelanggan disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan tiket dengan harga promosi sebelum melakukan pembayaran. 
 
"Kami optimis dapat menggaet lebih banyak lagi pengunjung dan tiket yang terjual. Jika dulu kita baru mulai memperkenalkan layanan Citilink, kini kami yakin sudah banyak orang yang mengenal Citilink dan menikmati pelayanan Citilink, sehingga akan lebih banyak lagi orang yang tertarik untuk datang dan mendapatkan tiket  Citilink," ungkap Aristo. 
 
Kali ini tak hanya di Surabaya, Citilink Travel Fair juga diadakan di Batam. Ke depan, perusahaan akan menggelar di kota-kota lainnya di Indonesia.
 
Dalam waktu dekat, Citilink akan membuka rute baru Jakarta – Padang. Pembukaan rute baru ini mengikuti permintaan masyarakat yang tinggi akan penerbangan Citilink dari Jakarta menuju Padang. (28/Bsi)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink tiket murah penerbangan garuda
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top