Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dubai Shopping Festival Digelar 26 Desember 2017

Dubai Shopping Festival (DSF), acara belanja tahunan Dubai, digelar mulai dari 26 Desember 2017 - 27 Januari 2018.
Dubai Shopping Festival./Istimewa
Dubai Shopping Festival./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dubai Shopping Festival (DSF), acara belanja tahunan Dubai, digelar mulai dari 26 Desember 2017 - 27 Januari 2018.

DSF menawarkan para pecinta belanja beragam aktivitas di bulan yang penuh promosi diskon, pengalaman berbelanja eksklusif, dan acara-acara luar biasa yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

Festival ini akan membuat jutaan orang berdatangan ke mal-mal Dubai untuk menikmati penawaran terkini dan terbaik dari Dubai.

Para pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja flash sales mingguan untuk merek-merek terkenal, promosi dari berbagai mal, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah spektakuler saat undian harian, mulai dari mobil mewah hingga emas.

"Dubai Shopping Festival selalu menjadi bintang di kalender tahunan kami dan tahun ini sudah dirancang menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya," kata Ahmed Al Khaja, CEO, Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), mengutip keterangan tertulis, Sabtu (23/12/2017).

Acara ini menjadikan Dubai sebagai destinasi berbelanja utama yang harus dikunjungi selama Tahun Baru. Selama bertahun-tahun, pihaknya terus bekerja sama dengan para peritel lokal dan global untuk menunjukkan budaya Dubai, sehingga dapat menciptakan pusat ritel yang terus berkembang pesat.

Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE) merupakan sebuah agensi dari Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism).

Pada tahun ke-23 ini, DSF akan menampilkan rangkaian hiburan yang menarik, termasuk pertunjukan kembang api yang spektakuler, serangkaian aktivitas di mal yang cocok untuk keluarga, dan aktivasi ritel kecantikan dan parfum, emas dan perhiasan, dan pakaian & mode.

Mitra strategis untuk DSF adalah; Majid Al Futtaim, Emaar, Nakheel, AW Rostamami, Dubai Duty Free, Emirates Airlines, Enoc, Etisalat, Mercato Mall, Al Futtaim, Paris Galley dan Meraas holding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler