Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pecinta Korea, Jangan Lupa ke Korea Festival Travel, Food and Hanbok

Korea Tourism Organization Jakarta kembali menyelenggarakan festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, selama 21-24 September 2017.
Makanan Korea/Istimewa
Makanan Korea/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Korea Tourism Organization Jakarta kembali menyelenggarakan festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, selama 21-24 September 2017.

September ini menjadi bulan yang penuh dengan festival-festival Korea Selatan, yang meliputi konser Music Bank yang menampilkan grup seperti EXO hingga kedatangan Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior.

Duta Besar Korea Selatan Cho Tae-yong menjamin festival kali ini akan menarik bagi para pencinta budaya Negeri Ginseng.

"Mari datang dan nikmati," kata Cho Tae-yong saat membuka acara Korea Festival Travel, Food and Hanbok.

Dia menegaskan, bahwa ketertarikan budaya ini berjalan dua arah. Budaya populer Korea Selatan yang dikenal di Indonesia. Indonesia dengan tempat-tempat wisata favorit seperti Bali, Lombok dan Ambon juga dikenal warga Korea Selatan.

"Kita berteman, kita bersatu," kata Duta Besar yang sudah hafal Pancasila dan 18 lagu berbahasa Indonesia itu.

Festival kali ini menampilkan School of Performing Arts Seoul, serta penyanyi Indonesia Rizky Febian, Calvin Jeremy, Adera, Wizzy Williana.

Ada juga peragaan busana hanbok, pakaian tradisional Korea; serta pertunjukan non-verbal The Painters: Hero, yang memadukan seni dengan media teknologi mutakhir di mana para pelukis tampil dengan gaya komedi pantomim lengkap dengan koreografi.

Pengunjung juga bisa melihat demonstrasi tata rias khas Korea dari pemerintah metropolitan Daejeon, serta pertunjukan alat musik perkusi tradisional Korea Samulnori dari tim BUSAN National Academy of Korean Traditional Music .

Selain itu, pengunjung bisa melihat pertunjukan seni bela diri taekwondo, kompetisi dance K-pop, pameran pariwisata Korea dan pameran produk makanan agro Korea-Indonesia seperti mi instan, ttokpoki, es krim, bumbu, minuman hingga rumput laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler