Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bus Turis di Prancis Promosi Wonderful Indonesia

Transportasi umum wisata atau turis bus yang berkeliling kota Paris menjadi sarana mempromosilan Wonderful Indonesia kepada masyarakat Perancis dan juga wisatawan yang berkunjung ke Parisselama.
Bus turis mempromosikan Wonderful Indonesia/Antara
Bus turis mempromosikan Wonderful Indonesia/Antara

Bisnis.com, LONDON - Transportasi umum wisata atau turis bus yang berkeliling kota Paris menjadi sarana mempromosilan Wonderful Indonesia kepada masyarakat Perancis dan juga wisatawan yang berkunjung ke Parisselama.

Promosi itu lebih dari sebulan, mulai 12 September hingga 9 Oktober mendatang.

Bulan September penuh dengan aktivitas untuk Visit Indonesia Tourism Officer (VITO) France dengan gencar mempromosikan Wonderful Indonesia dalam skala pemasaran penuh B2B dan B2C dalam rangka menjaring target wisatawan yang berkunjunh ke Indonesia, demikian Kepala Kantor VITO, Eka Moncarre, Selasa (12/9/2017).

Wonderful Indonesia akan menghiasi jalan-jalan di kota Paris. Dua tahun setelah dibukanya kantor VITO France untuk publik, pemasaran Wonderful Indonesia di Perancis berjalan semakin gencar untuk menjaring wisawatan Perancis mengunjungi Indonesia.

"Sebanyak 16 bus tur terbuka didekorasi gambar-gambar indah pemandangan Indonesia, seperti Candi Borobudur, penari-penari Bali yang cantik, komodo yang unik, Danau Toba yang indah di Sumatra Utara, kecantikan Raja Ampat, dan senyum orang Indonesia," ujar Eka.

Promosi bus Wonderful Indonesia bertujuan sebagai undangan untuk mengeksplorasi Indonesia, selain untuk menunjukkan dan mengomunikasikan keindahaan alam Indonesia dan kebudayaan ramah tamah bangsa Indonesia.

Prancis, merupakan pasar sangat berpotensial untuk Indonesia. Dengan penduduk 66 juta orang, Indonesia merupakan salah satu negara favourit bagi orang Prancis.

Tahun ini Indonesia menjadi negara Top 5 pilihan orang Prancis. Apalagi sekarang, tidak diperlukan visa untuk berkunjung ke Indonesia selama 30 hari maksimum.

Eka mengatakan, Indonesia juga akan berpartisipasi di pameran Village International de la Gastronomie selama tiga hari dari tanggal 22-24 September.

Untuk pertama kalinya, Indonesia diwakili VITO Prancis akan berpartisipasi di acara yang sangat spesial di Perancis, merupakan edisi ke tujuh dari acara Fete de la Gastronomie, salah satu proyek dari Kementerian Ekonomi dan Keuangan Prancis.

Le Village International de la Gastronomie akan diadakan di tengah kota Paris, di pinggir sungai Seine, di Port du Gros Caillou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler