Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

17 Agustus Sebaiknya Berlibur ke Bangkok, Ini Alasan Skyscanner

Mesin pencarian travel global Skyscanner baru saja merilis fitur kalender baru yang memungkinkan pengguna menemukan destinasi wisata paling tepat untuk saat tertentu, contohnya untuk bulan Agustus ini.
Pasar di Wat Arun, Bangkok/Istimewa
Pasar di Wat Arun, Bangkok/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Mesin pencarian travel global Skyscanner baru saja merilis fitur kalender baru yang memungkinkan pengguna menemukan destinasi wisata paling tepat untuk saat tertentu, contohnya untuk bulan Agustus ini.

Berdasarkan kalender ini, Hari Kemerdekaan Indonesia, Kamis (17 Agustus 2017) memiliki potensi besar untuk menjadi kesempatan berlibur yang sempurna ke Bangkok.

Alasannya, pengguna bisa menghemat hingga 23 persen biaya tiket pesawat bila dibandingkan dengan harga perjalanan normal. Kalender ini menganjurkan untuk mengambil dua hari dari jatah cuti tahunan Anda untuk menikmati ibu kota Thailand dari 16 Agustus hingga 20 Agustus.

Di sisi lain, untuk akhir Agustus, Holiday Calendar memprediksi Tokyo sebagai destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi dengan kemungkinan penghematan hingga 26 persen melalui perjalanan udara untuk wisatawan Indonesia.

Para wisatawan Indonesia dapat mengambil cuti pada tanggal 30 dan 31 Agustus untuk mendapatkan liburan sepanjang lima hari di kota metropolitan besar Jepang, kata Skyscanner dalam siaran persnya, Senin (14/8/2017).

Penawaran terbaik pada tahun ini bisa didapatkan bagi mereka yang ingin berwisata ke Hanoi, Vietnam. Dengan hanya mengambil dua hari cuti dari jatah tahunan mereka, para wisatawan dapat menghemat harga tiket pesawat hingga 49 persen bila mereka melakukan pemesanan lebih awal untuk periode 9-13 Mei 2018.

“Kami selalu berupaya mencari cara untuk membantu pengguna kami mendapatkan tawaran perjalanan wisata terbaik. Sehubungan dengan hal tersebut, kalender ini didasarkan pada data historis Skyscanner dan merupakan salah satu penawaran unik dari kami,” kata Yulianto Balawan, senior marketing manajer Skyscanner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler