Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sensasi Wisata Olahraga di 20 Negara

Agen perjalanan, Health and Fitness Travel, menawarkan paket wisata mewah seharga US$340 ribu.
Terapi spa/News.com.au
Terapi spa/News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA— Agen perjalanan, Health and Fitness Travel, menawarkan paket wisata mewah seharga US$340 ribu.

Dengan biaya sebesar itu, peserta merasakan berolahraga di 20 negara selama setahun.

Dilansir News.com.au, Rabu (7/10/2015), Health Fitness Travel menawarkan liburan mewah untuk mereka yang memiliki waktu luang dan uang. Agenda perjalanan ini mencakup pendidikan kesehatan, latihan kebugaran, terapi spa, dan nutrisi yang sehat.

Perjalanan mulai dari Australia hingga ke Brasil selama 12 bulan. Selama itu pula, peserta tur akan menyaksikan kickboxing oleh peraih medali emas dari Inggris di Ibiza, kelas Tai Chi di puncak Gunung Marble di Vietnam, olahraga dayung di Hawaii,  dan menjelajah hutan hujan di Kosta Rika.

Tak hanya itu, peserta tur juga mendaki puncak Gunung Gros Piton setinggi 700 meter di St Lucia, paralayang di pegunungan Oman, naik helikopter di Australia, dan wisata safari di Afrika Selatan dengan pemandu pribadi.

Bagi yang menyukai yoga, penyelenggara mengagendakan sesi yoga di India, terapi spa di Spanyol, menikmati makanan sehat, dan detoks menggunakan jus. Tak ketinggalan sesi kelas memasak.

Liburan kesehatan mewah ini ditujukan bagi mereka yang sadar kesehatan, pensiunan yang ingin merasakan kehidupan maksimal. Perjalanan selama 12 bulan ini dibagi atas beberapa kelas.

Penerbangan kelas bisnis US$340 ribu, dan kelas ekonomi US$305 ribu. Bagi mereka yang tak memiliki dana cukup untuk setahun, bisa memilih paket enam bulan dengan harga US$190 ribu untuk kelas bisnis, dan US$162 ribu kelas ekonomi.

Dijadwalkan perjalanan ini dimulai pada Maret untuk paket perjalanan setahun, dan Februari untuk perjalanan selama enam bulan. Seluruh perjalanan untuk tahun depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler