Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Aplikasi Traveling untuk Buat Liburan Jadi Lebih Gampang 

Simak rekomendasi 4 aplikasi traveling untuk membuat liburan agar jadi lebih gampang.
Robby Fathan
Robby Fathan - Bisnis.com 24 Mei 2022  |  16:35 WIB
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Kemajuan teknologi membuat banyak perubahan dalam kehidupan. Salah satunya pola masyarakat untuk liburan atau berwisata. Simak 4 aplikasi traveling yang membuat liburan kamu jadi lebih gampang.

Saat ini, masyarakat dengan mudah untuk mendapatkan tiket perjalanan untuk liburan seperti tiket kereta, tiket pesawat dan tiket bus, tak perlu lagi antre di stasiun, bandara, dan terminal.  Cukup dengan membuka ponsel dan aplikasi travelling, tiket perjalanan pun dengan mudah didapat. 

Aplikasi traveling merupakan platform yang membatu orang-orang melakukan transaksi terkait perjalanan mereka: memesan tiket transportasi, memesan hotel, memesan tiket pertunjukan, hingga memesan tiket masuk objek wisata.

Berikut 4 aplikasi traveling yang bisa kamu gunakan untuk merealisasikan rencana liburan agar lebih gampang. 

1. Traveloka

Aplikasi Traveloka ini sudah cukup popular, aplikasi ini masuk ke dalam jajaran Unicorn Indonesia . Valuasi Traveloka per akhir 2021 lalu mencapai Rp 42,6 triliun.

Melalui Traveloka konsumen bisa memesan tiket pesawat, kereta api, dan bus dengan mudah. Bahkan di Traveloka juga menyediakan layanan sewa mobil. Traveloka juga menawarkan opsi pembayaran dengan PayLater yang memungkinkan konsumen membeli dulu tiket, baru membayarnya di kemudian hari

Lebih dari 100.000 rute penerbangan tiket murah maskapai domestik dan internasional tersedia di aplikasi ini. Pengguna juga bisa pilih lebih dari 100.000 hotel murah berkualitas di Indonesia. Selain itu, tersedia juga booking kupon kuliner dan tiket tempat wisata.

2. Tiket.com

Tiket.com merupakan aplikasi online travel di Indonesia, melalui aplikasi ini konsumen bisa membeli tiket untuk liburan, dan mencari tiket hotel murah untuk tempat tujuan Anda.

plikasi ini juga memiliki fitur Smart Refund akan mempermudah mendapatkan pengembalian dana jika terjadi pembatalan pemesanan. Kemudian Smart Roundtrip untuk membantu mendapatkan penerbangan pulang-pergi dengan harga termurah. Dan Smart Reschedule mempermudah melakukan penjadwalan ulang tiket pesawat.

3. Pegi pegi

Pegipegi merupakan salah satu aplikasi perjalanan paling populer di Indonesia. Pada 2018 lalu, Mirip dengan aplikasi perjalanan lainnya, Pegipegi menawarkan layanan pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, bus, dan travel secara online.

plikasi ini terhubung dengan lebih dari 25.000 pilihan hotel domestik dan internasional, memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan, serta lebih dari 2.800 rute kereta api yang bisa di pesan melalui website dan aplikasi mobile.

Pegipegi juga menawarkan opsi pembayaran dengan PayLater yang memungkinkan konsumen membeli dulu tiket, baru membayarnya di kemudian hari.

4. Trivago

Trivago juga merupakan aplikasi traveling yang bisa kamu gunakan untuk membandingkan harga hotel dari berbagai situs. Pengguna bisa mendapatkan hotel ideal dengan harga yang hemat dalam waktu cepat. Meski trivago didirikan di Jermna, namun Trivago cukup sukses di pasar Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi mobile Liburan Traveloka tiket.com
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top