Ilustrasi hotel
Travel

Hotel Mulai Tawarkan Promo Khusus Hari Valentine

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 8 Februari 2022 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan penuh kasih sayang, tren memberikan hadiah atau kejutan sebagai ungkapan kasih sayang cukup umum dilakukan.

Di kalangan generasi milenial pun melakukan ritual berkumpul dan makan malam bersama orang tersayang maupun keluarga sudah menjadi kegiatan tahunan di bulan Februari.

Sejumlah promo mulai ditawarkan di bulan kasih sayang ini. Salah satunya oleh BATIQA Hotels.

"Di bulan Febuari penuh cinta ini, BATIQA Hotels menawarkan paket makan malam romantis dan juga kamar pada tanggal 14 Februari 2022. “Promo Obral Cinta ini juga bisa dipesan melalui website dan reservasi langsung ke BATIQA Hotels dengan periode pemesanan 2 – 9 Februari 2022 dan periode menginap 2 Februari – 28 Februari 2022” ujar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels.

Dia menjelaskan, tiap BATIQA Hotels memiliki suasana berbeda namun tetap hangat, sehingga cocok untuk para tamu yang ingin mengajak pasangan, keluarga, atau kerabat untuk berlibur sejenak dari lelahnya kegiatan sehari-hari.

Mereka juga menawarkan diskon 30% khusus bagi insan pers, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional. Cukup menunjukan kartu pers/awak media ke bagian resepsionis kami saat check-in.

Promo ini dapat dinikmati dari tanggal 9 - 15 Februari 2022. “Promo ini kami tawarkan sebagai apresiasi untuk rekan-rekan pers yang turut andil dalam memperkenalkan BATIQA Hotels,“ ujarnya.3

BATIQA Hotels juga menerapkan protokol kesehatan, dari pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer, dan seluruh staff sudah divaksin. Seluruh BATIQA Hotels telah tersertifikasi CHSE yang digalangkan oleh pemerintah untuk barometer penanganan dan pencegahan Covid-19. Dengan hal tersebut tamu hotel bisa merasa lebih nyaman dan aman saat berkunjung ke BATIQA Hotels diseluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro