Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chigo Ekspansi ke Sumatra, Buka 9 Gerai di Medan

Ekspansi Chigo ke Pulau Sumatra dilakukan bertepatan dengan ulang tahun pertama Chigo. Sembilan gerai pertama Chigo di Kota Medan, akan diluncurkan secara bertahap mulai dari tanggal 21 Januari 2022 hingga 18 Februari 2022.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Januari 2022  |  15:50 WIB
Chigo, Kenangan Brands
Chigo, Kenangan Brands

Bisnis.com, JAKARTA - Chigo, produk keluaran Kenangan Brands mulai berekspansi keluar Jawa dengan melebarkan sayap ke Medan, Sumatra Utara.

Menurut James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, ekspansi Chigo ke Pulau Sumatra dilakukan bertepatan dengan ulang tahun pertama Chigo. Sembilan gerai pertama Chigo di Kota Medan, akan diluncurkan secara bertahap mulai dari tanggal 21 Januari 2022 hingga 18 Februari 2022.

“Peluncuran gerai di Pulau Sumatera adalah salah satu bentuk usaha Kenangan Brands untuk memperkaya pilihan produk makanan dan minuman bagi pasar F&B Indonesia, khususnya di Medan. Kami ingin masyarakat luas di luar Pulau Jawa dapat menikmati olahan ayam juicy dan krispi ala Chigo. Terutama karena kami tahu bahwa Medan adalah salah satu pusat kuliner di Indonesia, dan kami berharap Chigo bisa menjadi salah satu bagian dari perjalanan kuliner tersebut," paparnya dikutip dari keterangannya.

Sembilan gerai Chigo di kota Medan akan berlokasi di Mall Centre Point Medan, Sun Plaza, Singapore Station Adam Malik, Singapore Station Katamso, Singapore Station Balawan, Ruko Setia Budi Medan, Ruko Iskandar Muda Medan, Ruko Komplek OCBC Medan, dan Thamrin Plaza Medan.

Dia juga mengatakan, selain Medan, Chigo berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan hingga ke seluruh Indonesia.

Chigo membuka gerai pertamanya di Jakarta pada Februari 2021 dan dalam waktu satu tahun, sudah memiliki 40 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek. Chigo adalah salah satu merek Kenangan Brands yang menawarkan produk ayam goreng krispi dan juicy.

Berawal dari konsep paha ayam tanpa tulang untuk memberikan kemudahan bagi penyantapnya, saat ini Chigo juga telah menawarkan pilihan sayap ayam goreng. Dibalut dengan pilihan 7 variasi rasa saus internasional, mulai dari khas Korea hingga Amerika, juga 5 sambal khas Indonesia, Chigo hadir dalam berbagai ukuran, seperti ala carte (snacks), rice set, fries set, party size, yang cocok untuk dinikmati berbagai kalangan umur, kapan saja, dan di mana saja.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner kopi kenangan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top