Rumah Kenangan. /Bisnis.com-Janlika
Kuliner

Kopi Kenangan Buka Kafe Dine-in Pertama, Ada Coffee Bar dan Kitchen

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 25 Mei 2021 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan gerai Kopi Kenangan dan Chigo, untuk pertama kalinya Kenangan Group meluncurkan gerai yang memfasilitasi makan di tempat.

Di beri nama Rumah Kenangan, kafe tersebut akan memanjakan pengunjung mulai 25 Mei 2021. Rumah Kenangan akan memanjakan pencinta kuliner lewat kafe tiga lantai yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

CEO & Co-founder Kenangan Group Edward Tirtanata mengatakan Rumah Kenangan merupakan wujud evolusi dari Kopi Kenangan.

Rumah Kenangan sebagai salah satu strategi bisnis sekaligus penguatan komitmen di industri food and beverage (F&B).

"Rumah Kenangan akan menjadi rumah untuk memanjakan para konsumen dari semua kalangan. Rumah ini akan menyajikan tiga brand dari Kenangan Grup, yaitu Chigo dan yang paling terbaru ada Cerita Roti," kata Edward pada acara peluncuran Rumah Kenangan, Selasa (25/5/2021).

Edward juga mengatakan ingin terus berinovasi dan berinvestasi untuk memberikan ragam pilihan produk dan layanan terbaik serta berkualitas bagi semua brand yang ada di bawah naungan Kenangan. Rencananya, dalam waktu dekat akan meluncurkan brand baru lagi yang berfokus pada hidangan pencuci mulut.

Dengan ragam pilihan tersebut, diharapkan pengunjung Rumah Kenangan dapat menikmati berbagai pilihan menu dari brand naungan Kenangan Group selain menu kopi.

Pada interior, ciri khas Kopi Kenangan tetap hadir dengan sentuhan dari Cerita Roti serta Chigo yang meramaikan Rumah Kenangan untuk menyenangkan selera lidah Indonesia.

Rumah Kenangan juga dilengkapi dengan coffee bar dan kitchen sehingga pengunjung dapat menikmati setiap suguhan secara fresh.

Di lantai tiga, pengunjung dapat menjumpai area rooftop yang ingin menikmati ruang terbuka serta pemandangan kota Jakarta.

"Diharapkan di Rumah Kenangan ini para pengunjung bisa menikmati semua produk yang mereka sukai dalam satu atap. Melalui kafe dengan konsep dine-in pertama juga ini semoga meningkatkan antusiasme pengunjung sehingga dapat memotivasi kami mengembangkan menghadirkan beragam pilihan kuliner di Indonesia," tutup Edward.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro