Maui di Hawaii/Istimewa
Travel

Hawaii Mulai Buka Pintu untuk Wisatawan 1 November 2021

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 24 Oktober 2021 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hawaii, akan mulai membuka wisatanya pada 1 November mendatang.

Pengumuman itu dibuat oleh gubernur negara bagian David Ige lewat akun Twitter.

"Didorong oleh tren berkelanjutan dari jumlah kasus COVID yang lebih rendah di pulau-pulau kami. Rumah sakit kami melakukan lebih baik dan melihat lebih sedikit pasien. Ini memberi kami kemampuan untuk bergerak maju dalam pemulihan ekonomi kami dan dengan aman. selamat datang kembali pelancong domestik yang divaksinasi lengkap." tulisnya, dilansir dari Times of India.

Negara bagian itu akan mengizinkan pelancong bisnis dan non-penting untuk mengunjungi pulau itu. Gubernur lebih lanjut mengatakan bahwa mereka akan terus memantau jumlah kasus dan rawat inap di pulau-pulau karena kesehatan dan keselamatan penduduk adalah yang paling penting.

Sebelumnya, para pelancong yang ingin ke Hawaii diminta untuk menunda perjalanan mereka karena meningkatnya kasus COVID-19 di pulau itu, tetapi ia tidak pernah secara resmi menghentikan program 'Perjalanan Aman' negara bagian itu.

Untuk saat ini, pengunjung domestik diizinkan untuk melewati karantina jika mereka datang dengan bukti vaksinasi atau bukti tes negatif.

Dalam tweetnya, gubernur juga mengatakan, mereka masih memantau tentang rencana perjalanan internasional dan akan memiliki rencana sebelum 8 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro