Kota Karuizawa di Jepang. Terletak satu jam di luar kota Tokyo, Karuizawa adalah kota kecil yang indah.  /japanvisitor.com
Travel

7 Kota Kecil Paling Cantik di Seluruh Dunia

Janlika Putri Indah Sari
Sabtu, 19 Juni 2021 - 07:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seringkali, penatnya aktivitas membuat diri ingin menjauh dari ingar-bingar kota besar. Berkunjung dan menghabiskan waktu di kota kecil bisa menjadi alternatif obat penenang. Apalagi, kota itu memiliki pesona yang belum banyak di jamah banyak orang.

Berkunjung ke wilayah kecil nan sederhana membuat hati dan jiwa tentram dengan keindahannya. Di beberapa negara terdapat pula kota-kota kecil mempesona yang belum banyak diketahui.

Melansir dari timestravel, berikut kota kecil terindah dari seluruh penjuru dunia :

1. Karuizawa, Jepang

Terletak satu jam di luar kota Tokyo, Karuizawa adalah kota kecil yang indah. Ini adalah salah satu tujuan paling romantis di dekat Tokyo. Karuizawa adalah kota resor pegunungan yang hanya berjarak satu jam dari Tokyo dengan kereta peluru shinkansen Nagano. Karuizawa menarik pengunjung sepanjang tahun dengan ski, golf, hiking, santapan lezat, spa air panas, pemandangan alam, dan kesempatan berbelanja.

2. Banff, Kanada

Kota kecil Banff adalah dongeng yang menjadi kenyataan. Kota kecil ini memiliki banyak kehangatan, mulai dari klub malam, hingga tempat makan yang enak, dan banyak lagi. Keindahan lainnya, penggunaan Rockies dapat terlihat jelas.

3. Alberobello, Italia

Italia penuh dengan kota-kota kecil yang indah, Alberobello adalah salah satunya. Ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, dan salah satu yang paling mencolok. Ciri-cirinya keindahan disan adalah rumahnya yang indah berwarna putih. Bangunan tersebut disebut trullo, dan ada bar yang ditempatkan di dalamnya juga.

4. Jim Thorpe, Amerika

Tempat kecil yang memesona ini dikelilingi oleh hutan. Ada bangunan tua berwarna merahnya sangat menawan yang bisa Anda dapat menikmati pemandangannya.

5.Dedham, Inggris

Inggris terkenal dengan desa-desa kecilnya yang indah, dan Dedham salah satu desa tersebut. Terletak di Essex, tempat kecil yang indah ini sangat cocok untuk pecinta seni. Dan, jangan lupa untuk kunjungi Museum Seni Munnings.

6.Iruya, Argentina

Tempat kecil ini akan membuat Anda terpesona. Lanskap desa dikelilingi oleh pegunungan tinggi. Dan aktivitas tersebut akan menciptakan keseruan saat mendaki di area ini. Berkunjung ke kota ini adalah salah satu pengalaman paling indah di Argentina.

7. Stowe, Amerika Serikat

Rasakan pengalaman terbaik New England di Stowe, yang terletak di negara bagian Vermont. Resor Gunung Stowe adalah salah satu atraksi paling populer di sini. Lerengnya begitu terkenal sebagai yang terbaik untuk liburan yang menyenangkan.

8. Barichara, Kolombia

Kota kecil ini salah satu tempat tercantik di Kolombia. Barichara berada di wilayah Santander di negara Kolombia. Berhati-hatilah, tidak banyak yang bisa dilakukan di sini. Namun kota ini begitu tenang dan menyenangkan sehingga Anda mungkin tidak keberatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro