Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pameran Art Basel Hong Kong Hadir Kembali, Catat Tanggalnya

Sempat dibatalkan tahun lalu karena imbas pandemi Covid-19, tahun ini Art Basel Hong Kong kembali hadir menampilkan galeri seni dari Asia dan sekitarnya.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 27 April 2021  |  11:09 WIB
Pameran Art Basel Hong Kong Hadir Kembali, Catat Tanggalnya
Pengunjung mengalami salah satu karya seni di museum Art Bassel. - Art Bassel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sempat dibatalkan tahun lalu karena imbas pandemi Covid-19, tahun ini Art Basel Hong Kong kembali hadir menampilkan galeri seni dari Asia dan sekitarnya.

Pameran seni tahunan tersebut memamerkan seni mendalam tentang keanekaragaman dari Asia-Pasifik yang menakjubkan melalui karya-karya modern dan kontemporer oleh seniman mapan juga baru.

Melansir dari situs resminya, tahun ini Art Basel akan meluncurkan inisiatif digital baru sehingga hadir dengan nama Art Basel Live: Hong Kong untuk memperkuat visibilitas internasional para peserta pamerannya.

Art Basel Live: Hong Kong akan ditayangkan secara paralel dengan pertunjukan dan mencakup ruang menonton online, program acara khusus, serta siaran langsung dan panduan virtual, yang dapat membawa penonton dari seluruh dunia ke Hong Kong.

Selain itu, stan satelit telah diperkenalkan di semua sektor untuk peserta pameran tidak dapat hadir secara fisik. Beberapa galeri internasional juga turut bergabung untuk stan kolektif.

Art Basel Hong Kong 2021 akan menampilkan 104 peserta pameran yang berpartisipasi dalam sektor galeri, wawasan, dan penemuan.

Diberlakukan pula aturan untuk para pengunjung yang datang seperti mengisi formulir pendaftaran elektronik untuk mencatat detail kehadiran kunjungan.

Pengunjung diharuskan memakai masker, membatasi jumlah kerumunan dan masih banyak lagi peraturan yang mendukung protokol kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

museum seni pameran seni
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top