Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mengasyikkan! Divaksin sembari Wisata Museum Sejarah Alam Amerika

Museum Sejarah Alam Amerika di New York menjadi tempat vaksinasi Covid-19. Bagi mereka yang mendapatkan suntikan di sana melakukannya di hadapan patung paus biru raksasa yang terkenal dari musium tersebut.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 26 April 2021  |  21:57 WIB
Museum Sejarah Alam Amerika di New York.  - lonelyplanet
Museum Sejarah Alam Amerika di New York. - lonelyplanet

Bisnis.com, JAKARTA - Museum Sejarah Alam Amerika di New York menjadi tempat vaksinasi Covid-19. Bagi mereka yang mendapatkan suntikan di sana melakukannya di hadapan patung paus biru raksasa yang terkenal dari musium tersebut.

Melansir dari lonelyplanet, Senin (26/4/2021), lokasi vaksin akan dibuka di lantai dasar museum untuk memberikan vaksinasi antara Jumat dan Selasa setiap pekan, mulai 23 April.

Untuk menandai pentingnya acara tersebut, paus tersebut sekarang mengenakan perbannya sendiri untuk menandakan bahwa dia telah divaksinasi.

Setiap orang yang menerima suntikan di museum akan menerima voucher untuk tiket masuk museum gratis untuk empat orang. Tiket dapat ditukarkan secara online untuk kunjungan di masa mendatang.

Paus itu digantung di langit-langit dan pertama kali dibangun pada pertengahan 1960-an. Berdasarkan keterangan foto, paus biru betina tersebut ditemukan mati pada 1925 di ujung selatan Amerika Selatan. Seniman museum mengerjakan renovasi model sepanjang 94 kaki pada 2001, yang terdiri dari 21.000 pon busa dan fiberglass.

Oleh karena memiliki lebih banyak gambar dan rekaman langsung paus biru untuk digunakan sebagai referensi, mereka meratakan mata model aslinya yang dulu terlalu menonjol, mengoreksi lubang sembur, dan meruncingkan ekornya. Mereka juga menambahkan pusar sebagai pengingat salah satu ciri yang dimiliki manusia dengan mamalia.

Museum Sejarah Alam Amerika adalah tempat yang tepat untuk memberikan vaksinasi karena didedikasikan untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahaman ilmiah serta menyediakan akses ke publik.

Tempat tersebut akan melayani semua penduduk kota New York yang memenuhi syarat. Dan mereka yang ingin vaksin di sana dapat mendaftar di situs web Vaksin NYC Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

museum vaksinasi
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top