Bandara Changi Sajikan Frozen Wonderland

Bandara Changi Singapura akan menghadirkan atraksi negeri ajaib yang terinspirasi dari film Disney's Frozen 2 pada musim liburan akhir tahun ini.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 23 November 2019  |  09:29 WIB
Bandara Changi Sajikan Frozen Wonderland
Bandara Changi Singapura akan menghadirkan atraksi negeri ajaib yang terinspirasi dari film Disney's Frozen 2 pada musim liburan akhir tahun ini. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bandara Changi Singapura akan menghadirkan atraksi negeri ajaib yang terinspirasi dari film Disney's Frozen 2 pada musim liburan akhir tahun ini.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (22/11/2019), dua atraksi utama di Bandara Changi Jewel (Jewel), yang baru dibuka baru-baru ini, akan diubah menjadi sebuah hamparan salju bertema A Frozen Wonderland.

Di sana, wisatawan dapat melalui Forest Valley dan juga menikmati pertunjukan cahaya serta musik secara eksklusif di Rain Vortex.

Wisatawan juga dapat membuat kerajinan tangan sebagai hadiah untuk orang terdekat di Festive Market.

Adapun, panggung utama dari acara ini berlokasi di Ruang Keberangkatan Terminal 3 (T3) Bandara Changi.

Di lokasi tersebut, para wisatawan dapat menyaksikan pertunjukan cahaya dengan tema Disney Frozen 2 dan menjadikan beberapa scene dari film tersebut sebagai latar belakang pertunjukan.

Sementara di T3 Ruang Keberangkatan di sebrang barisan check-in ke-11, wisatawan dapat merasakan pengalaman lebih lanjut dari Disney's Frozen 2 di Enchanted Forest.

Lokasi ini dikemas dengan petualangan empat zona berbeda yang terinspirasi dari empat elemen alam (bumi, angin, api, dan air).

Mereka yang mampu menyelesaikan tantangan di setiap zona akan menikmati hadiah di akhir dan membawa pulang paket aktivitas ekslusif bertemakan Disney Frozen 2, luggage tag, gantungan kunci, pena, kantong koin atau tote bag.
 
Penggemar Frozen juga senang dengan kesempatan untuk bertemu dengan karakter film utama, yakni Anna, Elsa, dan Olaf pada sesi meet and greet yang diadakan selama akhir pekan pada 22 hingga 24 November 2019, dan 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial mereka dengan instalasi Olaf yang pertama dan terbesar di Singapura. Instalasi itu disajikan secara eksklusif di T2, Bandara Changi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liburan, bandara changi

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top