Ilustrasi/Reuters
Travel

5 Penerbangan Kelas Satu Paling Mewah untuk Traveling

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 23 Maret 2023 - 10:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa maskapai mungkin telah mengurangi penerbangan kelas satu dalam beberapa tahun terakhir, tapi ada beberapa maskapai yang justru menawarkan layanan kelas satu dengan kursi terbatas lebih mewah dari sebelumnya.

Dengan shower onboard dan menu spesial dari koki inilah dia lima penerbangan kelas satu terbaik untuk melakukan perjalanan Anda.

1. Emirat

Pikirkan ruang seluas 40 kaki persegi untuk Anda sendiri yang ditawarkan Emirates di Kelas Utama A380 dan Boeing 777 mereka. Diklaim mirip dengan jet pribadi, maskapai ini menawarkan seluruh suite untuk diri sendiri.

Keistimewaannya termasuk pencahayaan suasana hati, pengatur suhu, dan proyeksi pemandangan HD di luar untuk suite tengah. Untuk hiburan, aktifkan layar lebar dengan ribuan saluran. Makanan dibuat oleh layanan makan pribadi mereka dan kursi yang dapat direbahkan sepenuhnya membuat tidur siang menjadi nyaman. Anda dapat meninggalkan penerbangan dengan segar kembali, bermandikan kabut Eau Parfumée au Thé Blanc (aroma teh putih) Bulgari.

2. Etihad

Disambut dengan sepucuk surat dari Manajer Kabin, minuman pilihan, kurma, dan handuk panas Etihad menyajikan pengalaman penerbangan yang sempurna.

Kabin kelas satu teratas mereka, The Residence, adalah suite tiga kamar dengan kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu terpisah. Layanan kepala pelayan menambah pengalaman layaknya di rumah. Tempat tidur twin individu dan Poltrona Frau memastikan Anda tidak hanya melihat awan di luar, tetapi juga merasa seperti sedang duduk di atasnya. Layar datar di ruang tamu dan kamar tidur masing-masing, headphone peredam bising, dan sarapan di tempat tidur membuat hari Anda sempurna.

3. Singapore Airlines

Salah satu yang pertama memperkenalkan ruang eksklusif dalam penerbangan, Singapore Airlines adalah pelopor dalam menawarkan suite di dalam pesawat.

Dirancang oleh French Jean-Jacques Coste, ruangan ini dengan mudah menjadi ruang pertemuan atau ruang makan dengan meja besar dan kursi santai. Jika Anda bepergian dengan pasangan, mintalah staf untuk menggabungkan kedua kabin tersebut untuk membuat kabin yang besar. Santapan mewah, setara dengan layanan restoran, tempat tidur terpisah dari kursi malas Anda, LCD pribadi, dan konektivitas jaringan pada perangkat Anda hanya menambah pengalaman mewah ini.

4.  Air France

Jika Anda menyukai detailnya, La Première by Air France akan membuat Anda terpesona. Dalam ruang tamu dalam pesawatnya, Anda bisa nikmati ruang duduk dengan sandaran, ruang ganti. Makanannya dikuratori oleh Daniel Boulud yang berbintang Michelin.

Layar interaktif menghadirkan lebih dari seribu jam hiburan lintas genre. Pengalaman ini dilengkapi dengan seprai Sofitel Mybed, lemparan kasmir, piyama Givenchy, peralatan saji Christofle, dan peralatan makan Limoges. Keanggunan di setiap langkah kabin dan interiornya dibuat dengan sentuhan suede, kayu dan metalik, serta kulit yang lembut.

5. Lufthansa

Kursi intuitif yang bergeser, selimut pengatur suhu adalah titik awal penerbangan kelas satu di Lufthansa.

Kamar mandi individu dan kit perlengkapan membantu Anda menyegarkan diri dengan nyaman. Lantainya dilapisi dengan insulasi penetral kebisingan dan suhu keseluruhan diatur oleh pelembap.

Bar Anda sendiri memiliki daftar anggur dari sommelier terkenal Markus Del Monego, dan cokelat artisanal. Menjanjikan makanan berkualitas Michelin, diselingi dengan porsi kaviar, kabin kedap suara berarti Anda dapat melakukan bisnis dan rapat dengan mudah.

Jika Anda memiliki waktu luang untuk menikmati semua layanan ini, hiburan mereka akan membuat Anda sibuk, dengan saluran TV, film, dan serial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro