Ilustrasi hotel - Freepik
Travel

Daftar Hotel Bisa Check in dan Check Out 24 Jam

Elsa Hayati Sukma
Kamis, 16 Februari 2023 - 21:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hotel mempunyai kebijakan umum untuk para tamu yang ingin menginap dengan waktu check in harus diatas jam 2 siang dan check out di jam 12 siang.

Ketentuan tersebut terkadang membuat mengunjung terlambat untuk check in, dan kesokannya harus segara check out sehingga membuat pengunjung kurang mendapatkan waktu untuk beristirahat yang cukup.

Namun sekarang sudah ada lho, hotel- hotel yang menawarkan waktu check in dan check out yang fleksibel 24 jam.

Menarik sekali bukan? Buat kamu yang sedang dalam perjalanan jauh atau sekedar untuk staycation tanpa mikirin waktu check in, bisa banget dicoba.

Berikut beberapa hotel yang menyediakan waktu 24 jam check in dan check out berikut ini

1. Janevalla Bandung

Hotel Janevalla ini berlokasi di Bandung yang berlokasi di Jalan. Aceh no. 65 Bandung yang berada pusat kota yang sangat strategis untuk dijangkau karena dekat dengan wisata kuliner dan wisata populer.

Hotel ini memiliki 199 kamar yang terdiri dengan empat tipe yaitu Superior, Deluxe, Grand Deluxe dan Duplex. Fasilitas yang didapatkan dari hotel ini tidak kalah menarik diantaranya terdapat kolam renang outdoor, rofftop, restoran, gym serta perpustakaan.

2. IZI Hotel

IZI Hotel merupakan hotel dengan fasilitas Check in 24 yang berlokasi di Jalan Ciheuleut No. 25 Baranangsiang, Kota Bogor. Hotel ini memiliki fasilitas gratis seperti Wifi dan parkiran gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas khusus seperti kolam renang outdoor. Lokasi hotel cukup strategis karena mudah diakses dengan kendaraan serta mudah untuk ke tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor dan tempat wisata atraksi lainnya.

3. Harper Hoter, Jakarta

Hotel ini menyediakan fasilitas check in dan check out 24 jam untuk mengatasi kebingungan. Hotel ini super nyaman yang berlokasi di Kawasan MT. Haryono Jakarta Timur. 

Hotel ini memiliki fasilitas yang menyediakan Fitness Center dan Equilla Sport yang dapat diakses secara gratis, hotel ini juga menyediakan ruangan untuk meeting room yang dapat mengakomodasi 500 pax.

Itulah beberapa hotel yang wajib kamu kunjungin untuk bisa check in dan check out 24 jam dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro