Golden Rama Tours & Travel memberikan diskon hingga Rp25 juta untuk masyarakat yang ingin liburan ke luar negeri/Golden Rama
Travel

Golden Rama Tours & Travel Tawarkan Liburan ke Korea Cuma Rp12 Juta

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 28 Januari 2023 - 09:47
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Golden Rama Tours & Travel menyiapkan sejumlah paket wisata ke berbagai desnitasi eksotis di dunia pada awal tahun 2023 ini.

Pihaknya menggandeng 45 mitra pariwisata untuk meningkatkan volume trafik perjalanan 50% dan memperkuat pertumbuhan pariwisata paska pandemi.
 
“Seiring dengan aktivitas traveling yang meningkat pesat sejak tahun lalu, kami terus melakukan inovasi dengan portfolio produk serta peningkatan pelayanan terhadap konsumen. Di tahun 2023 ini, Golden Rama melakukan perbaruan terhadap produk-produk tour dengan tujuan ke destinasi eksotis yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bucket list liburan.” ujar Ricky Hilton selaku Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.
 
Destinasi eksotis yang dihadirkan pihaknya tersebar di berbagai benua, mulai dari Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang masuk dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.
 
Selain itu, pihaknya juga menggelar event tunggal yang menawarkan paket wisata murah ke berbagai negara di dunia.

Event ini diselenggarakan selama tiga hari, mulai tanggal 27-29 Januari 2023 yang bertempat di Atrium 2, Lippo Mall Puri.
 
"Event ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan guna mendorong sales performance secara offline di kuartal pertama ini. Melalui EXTRA, kami menargetkan pencapaian kali ini mengalami kenaikan sebesar 50% dari pelaksanaan sebelumnya, dimana kali ini kami mengusung tema #51apLiburan yang ditujukan untuk mengundang kembali masyarakat untuk melakukan perjalanan dengan nyaman" jelas Ricky.
 
Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati beragam penawaran EXTRA, mulai dari promo tiket pesawat, hotel berbintang, serta promo paket perjalanan wisata yang menjadi promo unggulan.

Adapun promo yang ditawarkan antara lain:

  • Tour Eropa mulai dari IDR 19 juta
  • Tour Korea mulai dari IDR 15 juta
  • 4 hari Sumba mulai dari IDR 2 juta
  • 4 hari Bangkok mulai dari IDR 3,9 juta
  • Cruise mulai dari IDR 3 juta
  • Diskon tiket pesawat hingga IDR 1,5 juta
  • Travel voucher hingga IDR 500 ribu
  • Voucher belanja hingga IDR 200 ribu
  • Diskon tour hingga IDR 25 juta 

“Dari sekian banyak promo yang dihadirkan, salah satu yang menjadi unggulan adalah diskon tour hingga Rp25 juta. Pengunjung yang datang ke pameran EXTRA berkesempatan mendapatkan diskon besar ini yang nantinya dapat digunakan saat transaksi di website goldenrama.com.” kata Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro