10 Rekomendasi Street Food Murah  di Jakarta
Kuliner

Jelajahi 10 Rekomendasi Street Food Murah di Jakarta

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 27 Januari 2023 - 12:00
Bagikan

6. Tongseng Anti Kolesterol Pak Kadir

Jangan bilang pecinta tongseng jika belum merasakan nikmatnya Tongseng Anti Kolesterol Pak Kadir. Tongseng yang viral ini terletak di pusat kota, tepatnya di kawasan Gambir. Uniknya, daging kambing muda yang digunakan tongseng ini telah dicampur dengan nanas, sehingga akan menghadirkan rasa juicy dan juga empuk ketika digigit.

7. Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon yang telah ada sejak tahun 1980-an ini berada di daerah Kebayoran. Tekstur daging dari sate padang ini terasa lembut dilengkapi dengan bumbu rempah yang lezat.  Karena rasa dan harganya yang terjangkau, Sate Padang Ajo Ramon memiliki beberapa cabang di Jakarta, seperti di daerah Kalibata, Bekasi, dan Kelapa Gading.

8. Nasi Uduk Kebon Kacang

Paling legendaris, Nasi Uduk Kebon Kacang sudah buka sejak tahun 1960. Mudah ditemukan, kamu bisa mengunjungi salah satu cabangnya, seperti yang ada di Mall Ambassador. Banyaknya pilihan lauk seperti ayam, tempe, jeroan, dan sebagainya membuat nasi yang rasanya gurih ini bisa menjadi jauh lebih nikmat. 

9. Mi Ayam Gondangdia

Pertama kali dibuka pada tahun 1968, mi ayam yang terletak di Gondangdia ini memiliki pelanggan yang setia dan selalu ramai. Mi ayam ini memiliki rasa yang khas, cita rasa asli asal China. Kamu bisa pesan satu mangkuk mi ayam di sini lengkap beserta dengan bakso atau pangsit. 

10. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi goreng kambing yang berlokasi di Kebon Sirih ini sudah ada sejak tahun 1958. Terkenal sebagai salah satu street food Jakarta yang legendaris, warung makan ini masih tetap menjaga kesederhanaan dan juga kualitas makanannya. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini terbilang spesial karena memiliki karakter yang kuat dan kaya dalam penggunaan bumbu dan rempahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro