Pulau Madaveli, Maladewa/venere.com
Travel

20 Tempat Paling Romantis di Dunia, Cocok untuk Valentine Day

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 25 Januari 2023 - 19:39
Bagikan

11. Danau Malawi

Tanzania menyebutnya Danau Nyasa dan Mozambik menyebutnya sebagai Lago Niassa, tetapi badan air yang umumnya dikenal sebagai Danau Malawi benar-benar menakjubkan, apa pun sebutannya. Salah satu Great Lakes di Afrika, tepian air dipenuhi pondok-pondok cantik yang menjadikan liburan romantis yang sempurna. Nkwichi Lodge yang seperti surga menonjol; itu adalah sepotong ketenangan yang terpencil di bagian dunia yang sangat luar biasa.

12. Paris, Prancis

Apakah mungkin mengumpulkan pilihan kota paling romantis di dunia tanpa menyebut Paris? Apakah ini legal? Kami tidak mau mengambil risiko, dan Kota Cinta tetap memikat hari ini seperti di setiap tahap sejarahnya. Omong-omong, nama panggilan itu bukan untuk tujuan pemasaran; ibu kota Prancis penuh dengan keyakinan romantis yang mungkin meyakinkan Anda bahwa cinta pertama kali ditemukan di sini.

13. Maladewa

Sama seperti beberapa tempat lain dalam daftar ini, kunci untuk memahami mengapa Maladewa begitu romantis hanya dengan melihatnya. Apakah ada tempat yang lebih indah di planet ini? Itu tergantung pada preferensi, keindahan berada di mata yang melihatnya dan yang lainnya, tetapi sulit untuk membantah pasir putih bersih dan laut berwarna biru langit, terutama ketika Anda menemukan diri Anda snorkeling di laut dan menyaksikan matahari terbenam berwarna jingga darah dari yang pertama.

14.Las Vegas, AS

Ada sesuatu tentang Vegas yang meyakinkan pasangan untuk segera menikah, bukan? Mungkin karena kegembiraannya, mungkin karena sikap pedulinya terhadap tempat itu, tetapi bisa juga karena cahaya terang memunculkan romansa naif bahkan di hati yang paling keras sekalipun. Kota Cahaya berubah menjadi mimpi begitu matahari terbenam, dan ada lebih banyak hal yang dapat dilakukan pasangan di sini daripada bermalam di mesin slot dan kartu. Jika menikah sepertinya ide yang bagus saat berada di Vegas, biarlah. Anda dapat menangani konsekuensinya di pagi hari.

15. Ljubljana, Slovenia

Slovenia telah membangun seluruh industri pariwisata dari menjadi satu-satunya negara dengan 'cinta' dalam namanya, jadi masuk akal jika ibu kotanya yang sempurna memiliki nama yang diterjemahkan secara longgar sebagai 'tercinta'. Ljubljana adalah kumpulan jalan-jalan sempit yang memikat dan arsitektur megah yang dibuat untuk berjalan bergandengan tangan, sedangkan kemegahan Danau Bled di dekatnya hampir berbicara sendiri. Ljubljana juga menyukai restoran romantis, mulai dari pemandangan gedung pencakar langit Nebotičnik hingga pesona kuno Marley and Me.

16. Hawai, AS

Tempat impian tropis menjadi kenyataan. Hawaii telah lama dilihat sebagai utopia di antara para pelancong, dan mereka tidak jauh dari kebenaran. Lagi pula, Negara Bagian Aloha sering digunakan sebagai buah bibir untuk surga, dan pengunjung akan menemukan hamparan pasir tak berujung yang ditonjolkan oleh beberapa pemandangan paling hijau yang bisa dibayangkan. Semuanya penuh dengan potensi petualangan romantis, mulai dari menyaksikan matahari terbit di Haleakela hingga melihatnya terbenam di Kauai.

17. Greenland

Seperti Islandia, tapi hijau. Tunggu, tidak, seperti Islandia tapi sedingin es? Ya, Greenland dinamai demikian untuk menarik orang pergi dan menetap di sana, jadi Anda hanya bisa membayangkan keterkejutan para calon pemukim saat mereka tiba di tundra es. Jika kedengarannya tidak terlalu romantis, bersiaplah untuk menikmati harapan meledak dari air (beku). Greenland adalah salah satu tempat berpenduduk paling jarang di planet ini dan dengan demikian membawa suasana keaslian yang melekat, jenis atmosfer yang memunculkan perasaan ke permukaan dan menempatkan kehidupan ke dalam perspektif. Itu sangat indah, selalu mengejutkan dan terkadang sulit. Sangat mirip cinta, sungguh.

18. Bora Bora, Polinesia Prancis

Bora-bora memberikan ketenangan dan ketenangan yang ditawarkan oleh pantai. Dan, yah, tidak ada yang lebih baik dari ini. Bora Bora sedekat mungkin dengan surga yang akan Anda temukan; itu adalah pulau terpencil yang memukau di Polinesia Prancis yang akan membuat pasangan merasa seolah-olah seluruh dunia telah berhenti - bahkan mungkin karena cinta mereka. Memang belum tentu, tapi keterpencilan dan keindahan yang ditawarkan Bora Bora menjadikannya favorit romantis sepanjang tahun.

19. Udaipur, India

Udaipur Rajasthan sering dipilih sebagai tempat paling romantis di India. Keanggunan kerajaan tampak terpancar dari setiap sudut, dan kombinasi danau yang berkilauan serta makanan yang luar biasa menjadikannya magnet bagi pasangan yang mencari sesuatu yang istimewa. Lagipula, apa yang lebih istimewa dari cinta? Dengan istana, danau, pemandangan, dan matahari terbenam, Udaipur memiliki semua yang Anda inginkan untuk liburan romantis yang paling menakjubkan. Devigarh berjarak 45 menit berkendara ke utara, dan tempat itu juga sangat menakjubkan

20. Lisboa, Portugal

Di mana lebih baik mengakhiri rollercoaster romantis selain di salah satu tujuan paling menakjubkan di Eropa? Lovely Lisbon adalah tujuan nyata untuk semua orang dan telah menjadi semakin populer di kalangan pasangan selama bertahun-tahun, dengan semakin banyak kekasih yang ingin menyelubungi diri mereka di deretan restoran dan atraksi kota yang berkilauan. Lisbon adalah untuk pecinta, dan pecinta akan menemukan diri mereka terbelalak heran pada perpaduan indah antara sejarah dan budaya yang menginformasikan jalan-jalan kota. Lisbon mungkin tidak secantik Wina atau Amsterdam, tetapi noda itulah yang membuatnya indah. Setiap cinta itu unik, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro