Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

20 Tempat Paling Romantis di Dunia, Cocok untuk Valentine Day

Simak daftar tempat yang cocok dijadikan wisata untuk valentine day, paling romantis di dunia
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Januari 2023  |  19:39 WIB
20 Tempat Paling Romantis di Dunia, Cocok untuk Valentine Day
Pulau Madaveli, Maladewa - venere.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang hari kasih sayang 14 Februari 2023, banyak dari pasangan suami istri atau kekasih menghabiskan waktu dengan liburan bersama.

Lokasi yang dituju tentu saja yang romantis untuk dinikmati berdua.

Di dunia ini, ada banyak tempat romantis yang bisa dikunjungi bersama pasangan Anda saat valentine day seperti berikut ini dilansir dari Timeout. 

1. Montreal, Kanada

Ada sesuatu tentang Montreal yang magis yang benar-benar membedakannya dari kota-kota lain di Amerika Utara, sesuatu yang meneriakkan 'romansa' dan berjanji untuk tidak pernah melepaskannya. Ini bisa jadi kombinasi rasa percaya diri Kanada dan keanggunan Eropa, atau bisa jadi sejarah nyata yang bersinar dari setiap sudut jantung kota yang bersejarah. Sebenarnya, tidak masalah apa itu, selama apa pun 'itu' terus bersinar. Carilah salah satu dari banyak bar atap di Kota Tua dan nikmati semuanya.

2. Venesia, Italia

Anda tahu Venesia akan muncul di daftar ini di suatu tempat. Tidak ada kota di planet ini yang merangkum konsep asmara idilis seperti ibu kota Venesia. Keindahan mengintai di setiap sudut sini, dari matahari terbit hingga terbenam dan seterusnya, dengan kanal-kanal sempit dan arsitektur Renaisans yang membawa pengunjung ke negeri ajaib berwarna mawar. Restoran romantis tidak ada salahnya, sementara banyak, banyak jembatan tampaknya dibuat khusus untuk proklamasi gairah. Semua ini tanpa menyebutkan romansa yang melekat pada perjalanan gondola? Venesia adalah kota untuk kekasih, tua dan muda.

3. Marakesh, Maroko

Warna, bau, suara, pemandangan. Ini adalah jenis tempat yang membangkitkan indera; hiruk pikuk kegembiraan yang terus terang dan sedih pada saat yang bersamaan. Marrakech adalah tujuan memusingkan yang sempurna bagi mereka yang bersemangat, tetapi juga dikenal sebagai Kota Kemewahan, dengan semua istana berornamen dan pilihan spa serta kesehatan yang memberi kehidupan yang dibutuhkan siapa pun.

4. Kyoto, Jepang

Pergeseran kota Tokyo yang luas mungkin menangkap sebagian besar orang, tetapi jika Anda mencari kota Jepang untuk romansa, Kyoto adalah taruhan terbaik Anda. Ibu kota sejarah dan budaya Jepang, Kyoto yang penuh dengan kuil Buddha, kuil Shinto, ryokan tradisional, dan taman megah. Tapi ini lebih dari sekadar sejarah: makanannya adalah salah satu yang terbaik di Jepang, orang-orangnya ramah dan pemandangannya, di semangkuk pegunungan, sangat spektakuler. Ini adalah Jepang yang paling romantis – tidak heran Kyoto telah menjadi hotspot lamaran dalam beberapa tahun terakhir.

5. Praha, Republik Ceko

Kota Seratus Menara tampaknya dibangun dengan mempertimbangkan romansa. Adakah momen yang lebih dicintai daripada melihat ibu kota Ceko dari Letna Hill, bir di satu tangan dan kekasih Anda di tangan lainnya? Praha adalah kota cerita, keajaiban kuno yang terkenal yang telah mengilhami penulis dan seniman selama berabad-abad dan akan terus demikian seiring berlalunya waktu. Kota Tua mendapatkan sebagian besar perhatian, tetapi jangan takut untuk menjelajah lebih jauh; setiap distrik memiliki nuansa uniknya sendiri, mulai dari gaya modern Karlin hingga kemegahan Vinohrady dan seterusnya.

6. Zanzibar, Tanzania

Pantai Zanzibar yang memesona telah lama menjadikannya tujuan bulan madu yang populer, tetapi pulau ini memiliki lebih dari sekadar keindahan alam di mana pasir bertemu laut bertemu matahari. Tradisi penting di sini, dan itu membuat langkah hidup yang lebih tenang dengan cara terbaik. Zanzibar adalah tempat di mana pasangan dapat melangkah mundur dan jatuh cinta dengan apa yang mereka miliki lagi, lengkap dengan terumbu karang yang berkilauan dan semua bumbu yang dapat dinikmati oleh selera.

7. Air Terjun Niagara, Kanada/AS

Ibukota Bulan Madu Dunia? Itu akan menjadi Air Terjun Niagara. Air terjun paling terkenal di dunia adalah pemandangan yang menakjubkan jika pernah ada, dan bukankah itu salah satu pengalaman cinta yang luar biasa? Saat-saat mendebarkan kesadaran bahwa orang ini adalah satu-satunya, jenis pengalaman yang selalu berbeda ketika didukung oleh 3.160 ton air yang mengalir deras setiap detiknya. Ini mungkin bukan tempat bulan madu yang paling orisinal, tapi siapa yang peduli dengan orisinalitas? Bagaimanapun, ini adalah hati yang sedang kita bicarakan.

8. Herzegovina

Dengan nama hati dan anggur yang mengalir dari setiap sudut, Herzegovina tetap menjadi salah satu harta karun terakhir Eropa yang tersembunyi. Penggunaan kata 'tersembunyi' tidak sepenuhnya akurat, tentu saja, seperti yang akan dibuktikan oleh setiap pengunjung musim panas ke Mostar, Air Terjun Kravice, atau Medjugorje, tetapi bagian selatan Bosnia dan Herzegovina yang penuh gairah adalah wilayah indah yang dipenuhi dengan petualangan romantis.

Dari menjelajahi sungai-sungai liar dengan kayak hingga daya pikat Tekija yang berkilauan di Blagaj, Herzegovina adalah tujuan yang ditentukan oleh hati. Jika pemandangan Počitelj tidak membuat Anda jatuh cinta, Anda mungkin ingin memeriksa denyut nadi Anda.

9. Hoi An, Vietnam

Jalan-jalan Hoi An yang terkenal dengan barisan lentera adalah tempat yang sangat indah untuk jalan-jalan senja dan percakapan yang jujur, didukung oleh arsitektur bersejarah Vietnam yang terpelihara dengan baik yang menceritakan banyak kisah. Naik perahu lentera kota adalah impian romantis – kombinasi luar biasa dari kelezatan alam dan kepercayaan diri yang mengesankan – sementara Hoi An juga memiliki salah satu pemandangan koktail terbaik di negara ini.

10. Islandia

Islandia bisa terasa seperti dunia lain: yang dipenuhi dengan geyser yang mendebarkan, kawah seperti bulan, dan Aurora Borealis yang sangat indah. Tidak ada tempat yang seperti itu, dan suasana unik itulah yang membawa kekasih ke sini untuk mencari sesuatu yang istimewa. Sisi eksentrik ibu kota Reykjavik juga sangat romantis.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

romantis tempat romantis kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top