Ilustrasi hotel mahal dan mewah di Indonesia. / Dok. IG Bulgari Resort
Travel

7 Hotel Paling Mewah dan Mahal di Indonesia, Harga Rp39 Juta per Malam

Afiffah Rahmah Nurdifa
Selasa, 17 Januari 2023 - 16:14
Bagikan

5. Nihi Sumba - Sumba, Nusa Tenggara Timur

Nihi Sumba terletak di hamparan pantai pasir pribadi yang didukung hutan tropis. Lokasinya cukup jauh untuk digapai yakni 1 jam penerbangan dari Bali dan 90 menit naik mobil).

Semua kamarnya memiliki pemandangan laut, teras besar, tempat tidur 4 tiang, dan kolam renang pribadi tanpa batas. Interiornya sederhana dan menampilkan banyak kayu jati dan lantai marmer yang halus. Harga hotel ini mencapai Rp16,6 juta.

6. Amandari - Ubud, Bali

Lokasinya bertengger di lereng bukit yang dikelilingi sawah dan pohon kelapa. Amandari hanya berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota, namun terasa jauh dari keramaian. Meskipun tidak banyak yang bisa dicapai dengan berjalan kaki, ada antar-jemput gratis kapan saja untuk masuk ke Hutan Kera Suci, Istana Ubud, atau Pasar Seni Tradisional.

Amandari menggambarkan tempat penginapan yang kental dengan suasana desa tradisional dengan bangunan beratap jerami, kolam tertarai, patung batu yang memberi cita rasa estetika lokal. Harga hotel ini berkisar Rp16,5 juta-Rp15 juta.

7. Alila Villas Uluwatu - Uluwatu, Bali

Alila berlokasi di dataran tinggi yang menghadap Samudera Hindia di pantao selatan Bali. Tidak banyak yang bisa dicapai dengan berjalan kaki, tetapi hanya berjarak enam mil (9 km) dari pertunjukan Tari Kecak yang dramatis di Pura Uluwatu, dan 11 mil (17 km) dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Fitur utama dari Alila Villas Uluwatu adalah kolam infinity sisi tebing yang mengesankan, yang secara teratur masuk dalam daftar 10 teratas sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Hotel ini menawarkan harga Rp14,8 juta-Rp15,6 juta per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro