Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rekomendasi 8 Negara untuk Solo Traveling di Tahun 2023

Tahun 2023 ingin solo traveling, ini 8 negara yang wajib dikunjungi oleh Anda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Januari 2023  |  07:43 WIB
Rekomendasi 8 Negara untuk Solo Traveling di Tahun 2023
Perempuan solo traveling - pegipegi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda orang yang gemar solo traveling dan tidak suka jika bepergian dengan grup apalagi ikut travel tours?

Jika ya, ada beberapa negara yang layak Anda kunjungi sendirian di tahun 2023 ini karena dinilai sebagai negara paling ramah untuk solo traveler berikut ini

1. Belanda

Belanda adalah salah satu tempat termudah untuk dijelajahi sendiri. Rencanakan perjalanan sekitar bulan April dan Anda akan menemukan diri Anda berkeliaran di sekitar ladang tulip yang megah, bersepeda di jalanan Amsterdam, dan banyak lagi. Penduduk setempat ramah, dan Anda juga akan menemukan banyak hostel jika ini adalah perjalanan solo pertama Anda dan Anda tidak suka tinggal di hotel sendirian.

2. Austria

Jika Anda menyukai seni dan budaya, Austria adalah negara yang harus Anda tuju; bahkan saat sendirian karena mudah dijelajahi, penduduk setempat hangat, dan Anda akan menemukan banyak anak muda berkeliaran. Itu juga merupakan tempat yang bagus untuk olahraga petualangan.

3. Islandia

Islandia adalah tempat lain yang sangat aman dan mengundang untuk pelancong solo. Ini adalah suatu keharusan bagi mereka yang menyukai alam terbuka karena ada segalanya di sini, mulai dari gunung berapi hingga pendakian gletser dan gua hingga taman nasional. Ini juga merupakan negara paling damai di dunia menurut laporan Global Peace Index.

4. Jepang

Jepang benar-benar indah dan sangat mengundang jika Anda ingin melakukan perjalanan solo. Dari kereta cepat Kyoto yang terkenal hingga menjelajahi pulau, merencanakan perjalanan menjadi mudah di sini. Jepang juga dielu-elukan sebagai salah satu tempat teraman di dunia untuk pelancong wanita karena penduduk setempat tidak memaksa atau melekat.

5. Meksiko

Pelancong tunggal telah jatuh cinta abadi dengan Meksiko dan untuk semua alasan yang benar juga. Anda dapat dengan mudah pergi backpacking sendirian di sini, dan mendapatkan pengalaman seumur hidup. Budaya yang sangat kaya, masakan yang mengundang, beberapa pengalaman perjalanan terbesar di dunia, dan orang-orang yang hangat - Meksiko memiliki semuanya.

6. Selandia Baru

Pilih Selandia Baru jika Anda ingin bersenang-senang di luar ruangan saat bepergian sendirian. Pemandangan indah di sini akan membuat Anda terkagum-kagum. Saat berada di Selandia Baru, jelajahi fyord, hutan hujan, mengamati paus, dan banyak lagi. Sejumlah survei juga telah menetapkan Selandia Baru sebagai negara teraman di dunia untuk wanita.

7. Skotlandia

Anda tidak bisa mengalahkan keindahan Skotlandia. Dan, jika Anda adalah saya, saya lebih suka berendam dalam keindahan Skotlandia sendirian dan dengan kecepatan saya daripada membaginya dengan siapa pun! Ya, itu cantik dan mengundang. Penduduk setempat, dengan humor Skotlandia mereka, juga menyenangkan. Ini juga merupakan tempat yang sangat aman untuk dijelajahi sendirian dan menikmati kejayaan perjalanan solo.

8. Swiss

Saat di Swiss, pergilah sendirian, dan naik kereta. Hanya Swiss Travel Pass yang Anda butuhkan; yang menyenangkan di sini adalah ia juga memberi Anda perjalanan tanpa batas dengan bus, kapal, dan lainnya! Bentang alam yang menakjubkan, kota-kota yang indah, Pegunungan Alpen yang luar biasa, dan banyak lagi - banyak hal yang dapat dilakukan di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

traveling wisata destinasi wisata Pariwisata
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top