Central Park Meikarta di Bekasi, Jawa Barat, mengadakan Festival Bazar 2022 yang digelar hingga 8 Januari 2023.
Travel

Central Park Meikarta Targetkan 25.000 Pengunjung Festival

Hafiyyan
Kamis, 29 Desember 2022 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut pergantian tahun 2022, pengelola Central Park Meikarta di Bekasi, Jawa Barat, mengadakan Festival Bazar 2022 yang digelar hingga 8 Januari 2023. Diperkirakan 25.000 pengunjung meramaikan acara tersebut.

Tri Agus Subianto, Pengelola Central Park, mengatakan lebih dari 100 UMKM berpartisipasi dalam acara ini, di mana 70 persen di antaranya merupakan stan makanan dan Street Food, sisanya 30 persen terdiri atas multi produk.

"Panitia menargetkan sekitar 25.000 pengunjung, termasuk para penghuni apartemen Meikarta, yang diperkirakan akan hadir meramaikan festival ini," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (29/12/2022).

Central Park Meikarta merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) seluas 105 hektare (ha) dengan sejumlah fasilitas seperti danau buatan seluas 50 ha, wahana bermain anak, dan berbagai jenis tanaman serta satwa.

Danau buatan terluas di Indonesia ini berfungsi sebagai resapan air, tandon air, juga sekaligus tempat rekreasi keluarga, dengan 23 wahana di dalamnya.

"Central Park saat ini sudah menjadi destinasi wisata bagi para penghuni apartemen Meikarta dan warga sekitar, dengan di dalamnya ada 23 wahana permainan anak dan keluarga seperti carousel, taman bermain anak, ATV, lapangan basket, lapangan futsal, bebek air, perahu mesin, srodotan donat, scooter trail, dll," tutur Tri.

Tri lebih lanjut memaparkan, di dalam Central Park Meikarta ada sekitar 96.000 tumbuhan, yang pengelolaannya melibatkan petani lokal. Sejumlah tanaman tumbuh subur di sini, seperti pohon randu, beringin, dan beragam macam jenis bunga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro