Wisata Jimbaran/Rock Bar Jimbaran
Travel

Simak 7 Rekomendasi Wisata Jimbaran, Cocok Untuk Liburan

Hana Fathina
Sabtu, 17 Desember 2022 - 10:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jimbaran Bali dulunya adalah sebuah desa dan sekarang berubah menjadi sebuah kelurahan yang berada di kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Dulu Jimbaran Bali merupakan sebuah desa yang mayoritas penduduknya mencari nafkah dengan menjadi nelayan. Namun karena perkembangan pariwisata di Kawasan Jimbaran sangat pesat, maka Sebagian besar penduduk jimbaran beralih ke industri pariwisata. untuk itu kamu harus mengetahui wisata Jimbaran. 

Jimbaran adalah salah satu Kawasan wisata yang ada di pulau Bali dan sangat terkenal. Saking terkenalnya, hampir setiap wisatawan Indonesia yang berlibur ke Bali selalu menyempatkan diri untuk ke Jimbaran. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata Jimbaran yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Rock Bar Jimbaran

Rock Bar ini menyajikan pemandangan laut yang eksotik. Rock Bar ini berada di sebuah tebing dan terdapat rooftop yang bisa kamu jadikan tempat untuk chill out bersama teman kamu. Hal ini tentunya membuat siapa saja betah lama-lama untuk di Rock Bar. 

2. Jimbaran Beach Club

Tempat ini merupakan tempat terbaik untuk kamu menikmati sunset. Sambil menunggu sunset di tempat ini, kamu bisa menikmati beraneka hidangan seafood dan makanan berkelas yang disediakan oleh Jimbaran Beach Club. Jika kamu tidak ingin makan, kamu juga bisa menikmati beer yang ada di tempat ini.

3. Pantai Kedonganan

Pantai yang memiliki pasir putih ini terkenal dengan wisata kuliner khas lautnya yang sudah melegenda hingga ke luar negeri. Di pantai ini, pengunjung tidak hanya menikmati kulinernya saja, tetapi kamu juga bisa menikmati keindahan lautnya sambil menyantap kuliner. 

4. Bendungan Jimbaran

Bendungan ini dibuat untuk menampung air untuk menyuburkan tanaman Ketika musim kemarau datang. Selain berfungsi sebagai penampung air, bendungan ini juga dapat digunakan sebagai tempat wisata. Banyak anak muda yang memanfaatkan bendungan ini untuk berfoto selfie karena tempatnya yang instagramable.

5. Jimbaran Panorama Point

Begitu menginjakkan kaki di Kawasan ini, sejauh mata memandang akan terlihat eksotisme laut, hamparan laut biru dan tebing-tebing karang serta perbukitan hijau yang mengelilingi menjadi suguhan panorama alam yang spektakuler. 

6. Pantai tegal Wangi

Tempat ini sering dijadikan spot untuk foto prewedding. Pantai ini memiliki tebing-tebing tinggi dan tekstur tebing yang kasar karena tebingnya berupa batu karang. Karena pantai ini dikelilingi tebing karang yang sangat tinggi. Dari atas tebing kita bisa melihat panorama pantai ini yang sangat menawan dengan balutan pasir putih dan karang-karang yang mengelilinginya. 

7. Pantai Balangan

Pantai ini cocok untuk kamu yang menyukai suasana tenang. Di pantai ini kamu bisa duduk di kursi santai dan menikmati minuman yang tersedia di pantai Balangan. Selain bisa duduk santai sambil melihat pemandangan di pantai balangan, kamu bisa melihat betapa serunya orang yang bermain selancar di pantai ini. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata di Jimbaran yang wajib kamu kunjungi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro